Sutaryo YIMM

Kobayogas.com – Pesta Merdeka Yamaha kembali digelar tahun ini.  Event tiap Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republic Indonesia ITU di 2015 ini diadakan do 31 Kota dengan big event di 6 titik Dan event setingkat kecamatan Dan kelurahan sebanyak 200 titik.

31 kota tersebut adalah Jakarta,tangerang,Bogor , bandung, cirebon, Semarang, solo, tegal, purwokerto,yogyakarta,Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, jember,Medan, pekanbaru, batam, padang, Palembang, lampung, bangka, Makasar, palu, Manado, pontianak,Bandjarmasin, Dan balik papan

Dengan team #Indonesialampauidirimu , pesta merdeka 2015 dapat dinikmati masyarakat dengan banyan kegiatan dilaksanakan. Diantaranya test ride, bazar murah, free check service + free yamalube, donor Darahh, Cek kesehatan gratis, pameran Batu akik, yamalube campaign Dan edukasi teknologi blue core. Pengunjung yang mengikuti kegiatan blue core quiz mendapatkan kesempatan memenangi Indian berhadiah 1 unit Yamaha Mio M3.

Moment HUT kemerdekaan RI dimeriahkan juga dengan festival panjat pinang, Dan pawai Mobil hias. Pawai ITU ada di 5 kota besar. Semarang,madiun,Surabaya,Palembang,pontianak.

promo 17 agustus yamaha

Nah.. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 15 Augustus s/d 17 Augustus Itu akan ada program diskon khusus until produk motor blue core dengan besaran yang variatif. 1,2 s/d 1,5juta rupiah. Untuk wilayah Jakarta 500 ribu sebagai DP Sudah visa bawa pulang motor. Untuk didaerah masih diatas 1juta.

Sesi Tanya jawab:

Tentang hadiah itu 1 unit until satu daerah atau gimana? Dijawab oleh bapak Dion, 1 motor untuk se Indonesia.
Penanya ke 2 Dari wak haji TMC, lebih bersifat teknis pelaksanaan,, acara tersebut dilakukan oleh Yamaha sendiri atau via EO? Dijawab oleh pak maskur, Tim area yang melakukan penyelenggaraan area tersebut.
Penanya terakhir Dari wartawan. Motor Apa saja yang didiskon. Dijawab oleh bapak Dion untuk tipe blue core.

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweetme: @kobayogasblog

KobaYogas from WordPress for Android

4 KOMENTAR

  1. M3 menawarkan kapasitas mesin lebih besar dgn Desain mirip BeAt dan harga murah,masih diDiscount lagi.ajak Tito Mas KobaY mumpung Discount,desain M3 kesukaan Tito(mirip BeAt).Ngoahahaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini