yamaha Singkawang

Kobayogas.com – Hola lads, akhirnya, penantian para pencinta Yamaha di daerah Singkawang berakhir sudah.. Yamaha NMax ABS dan non ABS sukses diperkenalkan disana..

Dapat kiriman foto-foto dan info via wasap dari mang Ridho Munanda di Singkawang Kalimantan Barat, beliau – yang diundang oleh Yamaha – memberitahukan bahwa Yamaha Singkawang akhirnya meluncurkan sekaligus memperkenalkan skutik maxi dari Yamaha, NMax untuk kedua versi, ABS dan Non ABS tanggal 9 Agustus 2015 lalu.

Yang mantap dan bikin ngiler sih promo-nya lads…coba simak deh promo untuk Yamaha NMax non ABS ini…

  • Harga NMax Non ABS OTR Singkawang hanya Rp. 25.225.000
  • Beli cash dapat cash back Rp. 1.3 juta, so OTR nya hanya tinggal Rp. 23.925.000 saja lads, ih cuma beda 425 rb sama OTR Jakarta
  • Beli kredit satu tahun bunganya 0% !! dengan DP minimal Rp. 6.5 juta, asooyy
para gadis singkawang lads..
para gadis singkawang lads..

Acara dimeriahkan oleh Dewi Gita, itu loh istrinya Arman Maulana.. vokalis huntu eh gigi.. juga ada pemilihan putri Mio.. Wah sudahlah pokoknya promonya super edan untuk Yamaha NMax di kota Singkawang lads.. coba aja liat foto-foto di bawah ini…

Sooo bagi rekan-rekan yang tinggal di Singkawang Kalimantan Barat, silakan kunjungi dealer Yamaha terdekat untuk mencari tahu info lebih lanjut. Buat Mang Ridho, thanks ya sharingnya..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

26 KOMENTAR

  1. Harga NMax Non ABS OTR Singkawang hanya Rp. 25.225.000 ga ketinggian dengan otr Jakarta.?
    Beli cash dapat cash back Rp. 1.3 juta, so OTR nya hanya tinggal Rp. 23.925.000 saja lads, ih cuma beda 425 rb sama OTR Jakarta yang ini seimbang
    Beli kredit satu tahun bunganya 0% !! dengan DP minimal Rp. 6.5 juta, yang ini Cicilannya berapa ?

    Bung Kobay banyak bikin artikel NMAX yah, gimana kesimpulannya dibanding produk lain

  2. iya mang, ai juga nonton semalem itu… Mang kobay naik Er6 warna merah kalo gak salah, pokonya motor kawi & di jok belakang ada gerobak sayurnya… pantes banget asli…

  3. Waduh katae yaMaho inden ini malah di Obral dsana… y dh kadung beli mahal ya-Maho jadinya Broo…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..