Mudik Balik Bareng Honda 1

Kobayogas.com – Hola lads.. ini kali kedua KBY hadir di acara mudik bareng Honda, hanya kali ini ada yang berbeda lads.. apa itu?

Yang pertama, jelas perubahan waktu keberangkatannya lads.. kalau dulu-dulu selalu digelar nyubuh alias setelah sahur baru para peserta berangkat, nah kali ini berangkatnya habis maghrib atau tepatnya selepas isya..

Yang kedua, peserta tahun ini menurut Ibu Istiyani Susriyati Kepala Divisi HC3 Astra Honda Motor meningkat dari tahun sebelumnya, baik orangnya maupun kendaraannya.. Wajar, wong tiap tahun jumlah kendaraan otomotif roda dua itu meningkat terus kok..

Berapa sih jumlah tepatnya? Kata MMBLog di blognya sih kali ini mencapai 2260 orang, meningkat dari tahun lalu yang jumlah penumpangnya 2163 orang. Sementara  untuk roda duanya jumlahnya 1051 sepeda motor.. Sementara para peserta yang mudik menggunakan kereta api, akan dilepas hari ini pukul 6 pagi di Stasiun Kereta Senen lads..

Acara ini kembali diramaikan akan kehadiran para petinggi Astra Honda Motor, tercatat ada Bapak Johannes Loman, Bapak Margono, Inuma-San (itu loh yang turing bareng KBY di Bali – Lombok pake Vultus hehe) dan Sugita-San, serta petinggi Polri seperti Bapak Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum yang merupakan Kakorlantas Polri, serta jejeran Pejabat dari Dinas Perhubungan..

Kurang lebih pukul 21.40 para peserta dilepas oleh para petinggi yang hadir di kantor pusat Astra Honda Motor Sunter.. Semoga selamat sampai tujuan ya saudara-saudara peserta Mudik Balik Bareng Honda 2015…

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

13 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..