slogan New Sonic 150

Kobayogas.com – Salam geber lads… Wuihh beraksi tanpa batas.. sepertinya memang itulah slogan dari ayago Honda terbaru, New Honda Sonic 150 lads…

Duka teuing maksudnya apa, yang KBY tangkep mah pokoknya si New Honda Sonic 150 ini ceritanya hayu aja di bawa kemana-mana.. siap mejeng dan ngeceng juga mungkin balapan di sirkit, bukan balap liar loh ya..

Potongan-potongan video yang singkat dari New Honda Sonic ini tentunya sudah dilihat oleh lads sekalian, apalagi videonya.. KBY juga sudah melakukan capturing dari videonya yang jelas memang telat banget wong yang laen dah posting dari kemaren wkwkwkwk… Yah nasib kuli dah.

Better late than never though.. meski penampakan New Honda Sonic 150 tersebut tidak full, dimana tujuannya biar kita makin penasaran, namun ada sedikit footage dari KBY berdasarkan penglihatan dari foto-foto hasil tangkapan tersebut.. Geber lads..

headlamp New Sonic 150

1. Area headlamp New Sonic 150

KBY melihat, area ini masih bisa disempurnakan, dengan menggunakan windshield mungil sebagai pemanis seperti tetangganya, Suzuki Satria FU 150. Para pengrajin aksesoris mesti kreatif dan main dulu-duluan nih..

2. Exhaust alias knalpot New Sonic 150

Chrome is back.. Jika melihat penampakannya sih si knalpot New Sonic 150 berlabur chrome penuh.. mirip milik Honda CBR 250 yang baru namun dengan dimensi lebih mungil..tidak salah juga jika dikatakan seperti milik Honda CS1 lawas.. Artinya kualitas sebelah sini mantap punya. Kan belakangan knalpot motor saat ini cuma dilabur cat hitam dan dilindungi plastik hitam.. kalaupun ada chrome cuma seminil doangan

3. Foot peg New Sonic 150

Bagian foot peg ini juga oke menurut KBY terlihat kokoh dan berkualitas.. Modelnya gantung yang artinya bisa dilepas kalau niat turun balap.. di sirkit yeee jangan di jalan raya..

4. Disc brake New Sonic 150

Memang yang bagian belakang terlihat mungil.. namun selama rem depannya mumpuni (terlihat diameternya sih besar) maka rem belakang hanya sekedar penyeimbang saja dari sisi performa.

Apalagi ya? Sepertinya itu saja sih yang terlihat pada video, ada tambahan lads? Semoga bermanfaat

New Sonic 150 3

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

47 KOMENTAR

  1. wew podium…..tikamari…hese pisan komen…
    baiklah untuk kali ini sonic bagus….lihat nanti pembalasan si pitung

  2. oper pret kah ngahaem
    mungkin nunggu program 0 dp
    bebas angsur
    ane mau ambil buat delivery galon

    • o pasti over kamprett.. ngAHaMprettt. tau kenapa itu mesin ditambahin laher di dalem yg konon katanya bs mengurangi friksi alias gesekan? krn ya kualitasnya bahannya gak bisa digesekkk, jebol nanti kl digesek2.. kualitas soekkk masss…

  3. hadeeww,,,,

    gak jadi beli

    slogannya gak pas hati

    harusnya “ini jalan elgebete, ini jalan kite”

  4. kayaknya pedal rem belakang udah bagusan, bukan besi buleeet item guede (padahal pake hidrolik), udah pake plat pipih tuh kayaknya.

  5. meh komen yang back to crome..
    itu gak full kang.. liat ajja bagiang bawah ada las²an nyaa.. brti crome nya cuma pemanis ajja.. mgkin stengah ato ¾ dari ligkaran knalpot..
    sama kaya blade gen 2.. crome nya gak full..

  6. update status :
    canggih itu…ketika kunci kontak dinyalakan,muncul tulisan dispeedo new cb” HI BRUUD…UDAH MIRIP VIXION BELUM?” weka weka weka…dr joni cemumut tkg cendol paling tampan se rawa bebek…eeehhh tukang ojek…cebe nya mirip viksyen..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..