image

Kobayogas.com – Dear Lads… Bersama gerombolan hiruk pikuk tukang banyol D’Gujubar, KBY hadir di acara launching resmi All new honda CBR 150R K45  Regional Public Launching yang diadakan di Bandung Indah Plaza Bandung, Jawa Barat

D’Gujubar hadir atas undangan main dealer Honda sejawa barat, yaitu Daya Adicipta Mustika (DAM). Main dealer Jawa Barat ini melakukan seremoni launching resmi All New Honda CBR 150R K45 agar masyarakat makin aware akan kehadiran sang jagoan sport baru dari Honda ini.

Oia dulur D’Gujubar yang hadir ada Mang Guru Gilar jalanberkarisma, Rajendra Jejen macantua, Fery Ahmad Ridertasik, Eno Anderson, Arul Ndesoedisi, Ivan Vanzmotoblog, Yusuf Ucup Pamungkaz xplafromdohc, dan aifzh (lupa blognya mang punten hehe).

Selain launching resmi, PT. DAM ternyata memberikan kejutan dengan mengumumkan penerima unit CBR 150R K45 pertama seluruh Jawa Barat! Ini sebagai bentuk apresiasi bagi sang pemenang, siapa pemenangnya yang ternyata menjadi yang pertama dalam memiliki New Honda CBR tersebut? Akan KBY kupas dalam artikel terpisah lads.

Sesi Tanya Jawab
Dalam press release yang dilaksanakan di kafe O la la lantai dasar BIP, KBY berkesempatan untuk menanyakan beberapa hal kepada Bapak Lerry Gunawan GM Sales & Marketing PT DAM.

image

Berapa target penjualan NCBR 150R ini?
Kami menargetkan sebanyak 1000 unit untuk area Jawa Barat. Sedangkan untuk Bandungnya sendiri kami optimis penjualan unitnya 200-250 unit per bulan

Setelah melihat Press Release, tidak ditemukan adanya perbedaan harga Bandung dengan Jakarta, apakah benar?
Harga resmi Bandung confirm tidak ada perbedaan dengan Jakarta.

Untuk sistem pembelian masih dengan sistem online?
Kami mengikuti prosedur yang ada, ya masih online dengan mengisi registrasi di dealer terdekat.

Selain jaket yang sesuai promo, bagaimana dengan helmet standarnya? Berbedakah dengan helm sport Honda lainnya?
Betul, untuk helmet standar yang diberikan tentunya akan berbeda dengan helmet motor sport lainnya. Tidak menutup kemungkinan kami juga akan melakukan penambahan promo diluar promosi dari pusat.

Apakah Bandung/ Jawa Barat juga ready untuk aksesorisnya?
Saat ini kami mengikuti aksesoris OEM yang ada dari pusat, untuk aksesoris lainnya pasti third party akan segera menyediakan after marketnya, karena ke depannya produk ini akan terus meningkat demandnya.

Bagaimana mengantisipasi Upping Price yang kerap terjadi di lapangan?
Hal tersebut memang sulit untuk dicegah, akan ada saja hal seperti itu akan terjadi. Oleh karena itu selain kami melakukan mysterious buyer secara reguler dengan mengunjungi sub dealer, kami juga meminta kerjasamanya dari publik untuk melaporkan jika memang menemukan modus seperti itu. Silakan hubungi hotline kami (PT. DAM).

Selain itu, komitmen kami kepada konsumen dengan mengirimkan barang paling lama satu minggu juga dapat mencegah terjadinya upping price. Jika konsumen bisa mendapatkan unit sesuai target berarti mereka tidak perlu melakukan upping kan?

image

Halo warga Jawa Barat, siap stop waiting, start winning? Sila hubungi dealer Honda terdekat di kota lads…

Thanks to: Kang Yahya DAM, Pak Lerry DAM, Mang Guru dan D’Gujubar…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

38 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..