Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah merilis Suzuki Nex II Cross 16 September lalu, kini Suzuki Indomobil Sales juga memperkenalkan dua varian baru untuk Suzuki Nex II 2020. Terdapat 2 pilihan warna baru yaitu warna Jackal green yang keren banget dan masuk kedalam jajaran tipe Nex II tipe standar juga ada warna Bordeoux Red Matt yang masuk kedalam tipe Elegant dan elegant Premium. Keduanya punya tampilan warna yang sangat enak dilihat, seperti apa sosoknya? Cekibrot kuy..

SUZUKI NEX II 2020 WARNA HIJAU

Warna Jackal Green di Nex II 2020 terbaru menjadi sosok rebutan para penjepret alias yang mau foto, karena emang keren punya terlebih saat terlihat di bawah sinar matahari. Sekilas warna hijau ini mengingatkan kita pada Yamaha Mio S, karena hampir terlihat mirip, dan warna hijau begini memang salah satu ciri khas sang Mio S.

Tapi setelah dilihat lebih jauh dan berada di cahaya terang, ternyata berbeda ya.. Hijaunya lebih mendekati biru dan kinclongnya minta maaf eh minta ampun. Kayaknya sih feeling KBY warna ini bakal jadi pilihan banyak konsumen yang tertarik pada Suzuki Nex II, keren sih. Stiker Nex II pada bodinya berwarna silver dan saat dipegang terasa menyatu dengan bodi.

SUZUKI NEX II 2020 WARNA MERAH DOFF

Bagaimana dengan warna merah doff nya? Ternyata gak kalah keren euy.. Ciri khas varian elegan dan elegan premium ya warna matte alias doff ini. Dan merahnya Nex II terbaru 2020 ini bisa disebut merah maroon. Terlihat mewah dan elegan laiknya si Raras Nex II KBY hehe..

SUZUKI NEX II FANCY DYNAMIC TERBARU

Selain dua warna tersebut di atas, ternyata Suzuki juga menampilkan varian Fancy Dynamic warna baru.. Dengan grafis tribal anyar, stiker tribalnya juga mengandung warna reflektif yang akan memantul jika terkena sinar.. Hooo keren juga yes..

Dan mengiringi tiga warna baru dan varian baru tersebut, tidak ketinggalan si Suzuki Nex II Cross juga ada, tapi diwakili oleh warna kuning saja. Tulisan Cross nya sayang hanya ada di tebeng depan, tidak hadir di Body, jadi kudu liat tebeng depan biar gak kecele hehe.

 

 

HARGA SUZUKI NEX II 2020

Dari foto dapat terlihat jika harga Nex II termurah berada dikisaran Rp. 15.350 jutaan untuk versi standar, sedangkan harga termahal yaitu Nex II fancy dynamic dengan tambahan aksesories juga bohlam lampu LED dan socket charger dibandrol lebih mahal yakni Rp. 16.050.000.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

23 KOMENTAR

  1. Launching motor baru,iya motor baru,baru di cat…mumpung harga cat tembok ehhh cat motor lagi turun…😂😂😂

  2. Itu mah warnanya lebih ke biru kaleee… bandingkan aja dengan warna daun di belakangnya. Mestinya warna jackal blue….

  3. Asiiik tebak warna 😂 warnanya hijau, kalau saya salah bisa terancam dipecat 😬 tapi tidak salah juga jika ada yg bilang biru karena jika kurang pencahayaan pada level tertentu spt di foto kedua, warnanya menjadi kebiruan

  4. Kalau jackal green laris,nanti pabrikan sebelah pasti ikutan bikin warna hampir hampir mirip.
    Dan apes nya suzuki,(biasanya) yg ngekor malah lebih laris.

    Soal ngasih nama warna,suka² pabrikan juga.
    Tuh new brio,menurut saya kuning..tp di stnk tertulis orange.

  5. hhmm… merah matte nya kurang ok IMO, jadi kliatan butek gitu di foto, dan itu suzuki serius tahun 2019 masih pake striping motif tribal?? 😱

  6. Vote warna dong para komentator dari hasil foto…
    Itu warnanya jackal green apa jackal blue?

    Kali aja kalo banyak yg jawab, diundi pemenangnya dapat nex II cross dari mang kobay….. hehe….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..