GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Melihat gap Antara Marquez dengan para pembalap di belakangnya yang hingga 12 detik lebih membuat sang juara bertahan tersebut memimpin lomba hingga 1 Kecamatan kekeke.. Bakal Ada yang protes nih keknya.. However bukan itu yang menarik, tapi sang old crack legendaris Valentino Rossi membuktikan dirinya masih bertaji di usia senja! Berikut hasil lengkap MotoGP Argentina 2019

Untuk seorang pembalap dengan tekanan luar biasa seperti di MotoGP, usia mendekati kepala 4 tentunya bukan lah kondisi ideal. Tapi hari ini Rossi membuktikan bahwa dirinya memang seorang legenda dan one of a kind. Meski tidak memenangi balapan, namun aksinya mampu membuat pembalap lain respek akan performanya. Luar biasa..

Marquez juga bisa dikatakan membalap tanpa cela, memanfaatkan pole position dia geber Honda RC213V nya secepat mungkin meninggalkan pembalap lainnya hingga 1 kecamatan! Eh sori 12 detik deng hehe.. Yah, dari awal hingga akhir dia tak terkejar.. Catatan waktunya yang menjadi 9 detik dari pembalap lain pun karena dia melambat dan melakukan seremoni sesaat sebelum finish.

ROSSI BERTAJI

Meski kerap diunggulkan, namun tak banyak yang menduga kalau Rossi akan seheboh ini performanya di Argentina, usia salah satunya menjadi penghalang untuk tampil trengginas, tapi Rossi membuktikan di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina bahwa dirinya dan Yamaha M1 masih sangat layak diperhitungkan.

Usaha Rossi dalam meraih podium kedua tidaklah mudah, Dovizioso yang terlihat selalu kalah di tikungan, dengan cerdik memanfaatkan power Ducati yang memang kuat di lintasan lurus. Jadi setelah tersusul di tikungan oleh Rossi, Dovi selalu kembali menyalip di lintasan lurus. Namun pada akhirnya jerih payah Rossi mampu membuat sang legend meraih posisi kedua.

ALEX RINS MENGAMUK

Sangat jarang kita melihat seorang pembalap yang start dari jejeran belakang namun kemudian mampu bertengger di 5 besar. Salah satunya adalah Alex Rins.. Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP ini mengamuk bagaikan kesetanan seakan akan posisi start ke 16 hanya menjadi penghalang sementara.

Satu persatu pembalap di depannya disalip hingga akhirnya mampu berada di belakang Jack Miller yang berada di posisi ke 4 setelah garis finish. Tak pelak ALex Rins merupakan calon pembalap hebat di masa depan. Sayang kehandalan cah Spanyol tersebut tidak dapat diikuti rekannya, Joan Mir mengalami trouble dan tidak finish.

HASIL KLASEMEN SEMENTARA MOTOGP 2019

Dengan menjadi Juara, Marc Marquez menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019 di atas Dovizioso. Posisi ketiga dan keempat diisi oleh Rossi dan Alex Rins, sementara menggenapi posisi 5 besar, ada Danillo Petrucci.

Bicara kompatriot Marquez di Honda, Jorge Lorenzo yang digadang akan menjadi duet maut, kembali masih belum dalam kondisi terbaiknya. Melihat performanya, kemungkinan butuh 2 seri lagi dan baru akan terlihat  apakah dirinya masih memiliki skill atau jangan jangan sudah habis?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

9 KOMENTAR

  1. yang meremehkan VR46 itu paling yg waktu VR46 juara dunia pertama kali di motogp, masih pada pake popok ato malah belom hadir ke dunia, jadi cuma liat VR46 waktu udah berumur gini 😀

  2. Marquez dan Rins berada di Dunia lain, hehe. seandainya dia start dari row paling depan, mungkin di depan bakalan dogfifhgt berdua dengan marquez dan meninggalkanyang lain sekecamatan.
    JoLor mungkin baru bangkit di kampung halamannya (Jerez) yang mana juga berarti 2 balapan lagi. kalau di sana belum bangkit, kemungkinan balapan dia ke depannya bakalan kebanyakan suram

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.