Kobayogas.com – Hola lads salam geber.. Yamaha melihat bahwa bagi kaum muda, sepeda motor tidak hanya sekedar alat transportasi namun juga ekspresi mereka. Oleh karena itu melalui edisi terbatas Doxou version Yamaha memberikan pilihan bagi kawula muda yang ekspresif dan senang eksistensi. Edisi terbatas tersebut tersedia untuk dua model sepeda motor mereka yaitu Aerox 155 VVA S Doxou dan MX King 150 Doxou. Apa sih Doxou version dengan konsep yang disebut sebagai PlayMium?

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version diperkenalkan di bulan Januari 2019 belum lama ini. Dua model tersebut merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina.

ARTI KATA DOXOU

Doxou sendiri diambil dari bahasa Jepang yang aslinya adalah “Dokusou”, dimana memiliki arti originalitas sebuah karya. Itulah yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Dengan konsep PLAY-MIUM yaitu “Playful & Premium”, Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya.

DESAIN DOXOU VERSION

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda.

Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

HARGA YAMAHA AEROX S DOXOU DAN MX KING DOXOU

Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp 27.650.000 on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23.200.000 on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

So, bagaimana menurut lads si Doxou version ini?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

27 KOMENTAR

  1. secara konsep sih bagus, warna segmented di motor segmented, intinya ga bikin orang yang ga tertarik MX king atw Aerox untuk beli, cuma sekedar ngasih pilihan warna limited buat yang udah tertarik sama motornya, IMHO

  2. Super segmented yang artinya limited edition di pasaran

    Arti kata exclusive yang sebenarnya
    Wkwkwk

  3. Ternyata belum submit tadi pantesan gak jongol komennya 🤣🤣

    Mantau aja mang komen ah sesekali 👍👍

  4. Bbagusan inilah punya yamaha doxou edition dibandingkan honda cbr250rr kabuki (culun gak ada yang beli)

  5. Indonesian Archipelago nya kecil di bawah si kabuki. Dinistakan bener. Diinjak njak. Diminorkan. Mending ga dikasih saja. Maksa banget “Indonesian – nya”

  6. Dulu jaman stm dan tiap hari nongkrong di bengkel modif, pewarnaan seperti ini sudah ada mang, biasanya diaplikasi ke motor para pegawai bengkel atau ya beberapa anak. Kata mereka ini adalah cerminan berani beda dan menembus pakem kombinasi pewarnaan.
    Faktanya adalah; mereka memanfatkan sisa cat yang ada. dan kenapa ga di cat total aja? karena pas ada razia masih ada dek dengan warna sesuai stnk,jadi aman. Padahal ini juga karena sisa cat nya ga cukup buat ngecat satu body total.
    Saya masih ingat betul jargon mereka, “PENTING WANI NGECAT, TIMBANG KUWE..STANDART!”
    Ya sudahlah, ini cuma masalah selera dan sudut pandang.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.