Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha sepertinya ingin memberikan sesuatu yang lebih pada jajaran produknya khususnya produk skutiknya.. Setelah Yamaha FreeGo 125 punya rem ABS pada Freego S ABS, kini giliran skutik Maxi termuda di jejeran Maxi Series Yamaha yaitu Lexi yang kena sentuhan rem anti ngesot tersebut. Adalah Yamaha Lexi S ABS yang menjadi varian tertinggi di kelas Lexi 125, harganya terpaut sekitar 1,5 juta dari Aerox S ABS.. cekidot.

Kejutan dari yamaha, begitu tagar alias hashtag yang dikumandang oleh Yamaha untuk varian terbaru dari Yamaha Lexi S ABS ini. Memang tanpa hingar bingar atau pesta tau tau Yamaha memberikan varian baru yang nongol di websitenya.. Belum lama dari lahirnya varian Standar dan S keyless, YIMM langsung menambah variannya dengan rem ABS.

review Yamaha Lexi S

Yah meskipun sebenarnya tenaga gak seberapa dari mesin 125cc-nya tapi yang namanya safety sih sebenarnya no compromise yak, tapi bukan itu yang paling menarik dari sebuah Yamaha Lexi S ABS.. Yang mengejutkan adalah harganya! Oia thanks to masbro LJ_ELJE buat infonya yak..

aksesoris Yamaha Lexi Biar Gak Jinjit

HARGA YAMAHA LEXI S ABS

Biasanya kalau ada varian rem ABS di satu produk, rata rata perbedaan harganya adalah Rp 4-7 juta antara versi standar dengan ABS, tapi untuk Yamaha Lexi S ABS ini perbedaan harganya dengan tipe S Smart key gak sampai 3 juta! Tepatnya cuma Rp. 2.8 juta saja perbedaannya lads..

Ini berarti sama dengan Yamaha Freego S ABS dan S Smart key, beda harga keduanya juga hanya Rp. 2.8 juta, menurut KBY sih dapet banget ya valuenya. Faktor pendukung tipisnya perbedaan harga adalah kemungkinan modul ABS-nya sudah murah berkat pembelian/ pemesanan banyak, ditambah hanya 1 channel alias depan saja.

Soo.. bagaimana menurut lads? Fitur standar Lexi S ABS adalah sama dengan S Keyless alias Smart Key yaitu LED, SSS, hazard, power outlet dan sub tank suspension plus rem Anti-lock Braking System (ABS) tentunya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

30 KOMENTAR

  1. Ora nyesel boyong aerox R kangbro , raja trek lurus 4 klep vva juara tanjakan meliuk² handlingnya superb

  2. Secara fungsi melebihi vario, lebih tepat jika diposisikan sebagai vario killer. Sayang desainnya nggilani. Btw ane vote yang difoto paling bawah aja deh, kelihatannya dari tipe “super white”

  3. Kelebihannya warung mang kobay adem,kekurangannya komentar member mang kobay frustasi jama’ah

  4. Saya suka foto terakhir. Nggak keliatan, tapi dikit lagi keliatan. Kalo kliatan jelas malah nggak asik. Haha

  5. Kalo modelnya istri mag Kobay kayaknya lebih bikin deg degan. Deg degan di sleding mang Kobay……huahahaha

  6. Hhmmm cukup menarik…. rem klo mau berhenti wkwkwwkkwkkwk
    Ok abs jd standar motor2 jaman now kyanya, berarti mulai 2019 perangkat safety & fitur mibadzir mulai jd tren nih dibanding usd arm die cast dll, jangan2 motor 150cc ada tcs nya alasannya klo hujan biar g ngesot

  7. motor paling value niiiii direntan harga 25juta.

    kalo beli langsung auto-smart.

    FBY mah ga pake mending atw paling, langsung beli, toh pasti paling value saZa lah . . . .

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.