Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah membahas permukaan dari sosok sport fairing 250cc 2 silinder terbaru Yamaha yang baru rilis hari ini – sang Yamaha YZF-R25 2018, sebelum membahas lebih lanjut, kita beralih dulu ke saudaranya ya, yang punya sosok lebih sangar, lebih angker dan lebih gagah, sang MT-15 Thailand. Biar lebih puas liat di setiap sudutnya, berikut KBY lampirkan banyak foto foto dalam bentuk galeri foto All New Yamaha MT-15 2018-2019, geber lads, jangan ngedip yak wkwkw..

Sosok All New MT-15 sang sport naked bike 150cc 1 silinder yang di Thailand punya harga kurang lebih Rp. 42 jutaan ini KBY temuka berada di halaman depan booth Yamaha di area sirkuit Chang Buriram Thailand. Ada dua warna yang dipajang di lokasi tersebut yaitu silver dengan velg merah dan hitam muda dengan velg fluorescent hijau alias hijau stabilo yang keren.

Ternyata di arena Expo dimana banyak booth lainnya, Yamaha juga memajang Yamaha MT-15 terbaru ini berbarengan dengan model motor lain dan keluarga MT series lainnya, terlihat ada Yamaha MT-03 (di Indonesia MT-25), MT-07 (700cc 2 silinder), kemudian MT-09 dan terakhir sang monster MT-10. Btw ngeliat si MT-10 secara langsung ternyata agak wagu ya hehe.. Cakepan MT-09 2018 sih.

WARNA ADALAH SELERA

Kalau desain sudah yakin lah rata rata pasti pada suka, nah kalau masalah warna kembali ke selera, KBY pribadi untuk tipe MT-15 terbaru ini lebih suka yang “menyakitkan mata” alias eye catching dan bakal dilirik orang, karena akan mengangkat sosok sang MT15 yang memang sudah arogan plus nyentrik. Kalau gak warna silver matte, yang neo black juga oke hehe.

Percaya deh, kalau nanti YIMM merilis si Yamaha MT15 2018 di Indonesia, antusiasmenya akan jauh berbeda dari di Thailand yang baru sehari rilis udah tidak terlalu menarik perhatian khalayak lagi, yang heboh jeprat jepret saat itu cuma KBY, Alki Indoride dan Lek Ari Pispot wkwkwk..

Oke biar mata kembali sehat, silakan dipantengin galeri foto All New Yamaha MT-15 yang arogan seakan akan datang dari kegelapan .. Geberrrr. Btw mang ShidiqTMax wajib beli nih, bukan kaleng kaleng daaah!!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

53 KOMENTAR

  1. Hmm.. kira kira rilis disini sama yimm dikasih hazard ga yaa..

    *itu saklar MT pake hazard malah nyantol di new r25😂

  2. Sepertinya ada 2 kudu tim insinyur, dan desainer di Yamaha.
    Ini MT-15 update jadi keren, R25 update malah jadi kemuduran yang Hqq, apalagi sektor mesin yg tetep, jadi paling bontot.

    Mang kalo ada di Indo mau minang gak ?
    Belum punya naked kan kalo gak salah ?

  3. Mas broo foto wanita kebuka auratnya di hapuuus… Dosa.. Yg pajang nanggung dosa yg memandangi dosa… Dah banyak bala bencana. Di negeri kita.

    • Ga usah dipandangin selesai bang
      Ga ada hubungannya mandangin foto ama bencana negeri ini
      Kalo mau aman dr bencana jangan tinggal di indonesia
      Udah resiko ring of fire rawan bencana

      • Betul gk usah di pandangin, dan juga gak usah di pajang.. Biar orang gk mandang bro.
        Gk ada hubungan.. Tapi bisa ada hubungan kalo dosa.
        Dosa bisa menyebabkan murka Nya.
        Ring of fire.. Tapi yg mengerakan itu siapa.? Yg membuat gempa siapa, yg membuat petir badai siapa.? Yg membuat malam siang, yang mebuat alam siapa.? Yg menciptakan saudara siapa.?
        Saya mengingatkan ambil pelajaran dari semua kejadian jga bencana di negeri kita…

      • waduh bang, kalau mau yang pure motor bukan disini tempatnya
        disini selain ahas motor udah biasa masuk mulustrasi
        ownernya aja om om tampang mesum dan pembacanya juga banyakan suka.
        jadi isi artikel disesuaikan kontennya dengan kesukaan kami kami ini

      • Ketimbang mabuk minuman keras dosa kan bro… Ya bikin artikel lha kalo bisa yg sehat.. Ring of fire sya faham.. Cuma ya ilmu manusia itu terbatas bro..

      • Subaru : maka nya saya ingatin bro kobay untuk di hapus foto foto tsb gk ada faedah malah dosa.. Kan gk apa apa kan saya ingatkan dalam kebaikan dan kebenaran..?
        Klo saya ajak untuk keburukan apa dosa boleh di kritik. Ya gk bro…

  4. Moga di Indonesia yg warna velg na kuning stabilo dikombinasi sama hitam gloss atau metalic, berasa bosen warna matte terus…

  5. Silver matte mantab dah tuh

    Pagi2 salah baca artikel nih. Btw itu cwe asli semua kn mang? 😂😂😂

  6. entah ya, honda dan yamaha thailand klo ngasih warna + striping ke motor itu brani2, jadinya keren2, udah macam di modif dari pabrikan, klo disini takut2, entah takut nambah cost nya, atau takut ga laku

  7. Eh eh bonusnya .. Cakep motornya eh bonusnya .. eh eh kok jadi baca artikel motor tapi gbrnya yg diliat SPG .. Bukan kaleng2an ini 100% asli .. mau beli deh biar langsung ditunggangi .. Apanya? Ya spgnya eh eh motornyaaaaaaaaaaa

  8. Mang, awas cobra na macok…cok….hehe…panas panas moto yang panas, kebayang isi dalam dada mang kobay membara….ceklekk

  9. Tanya mang, kira2 tempat utk plat nomor depan di sebelah mana ya dan kayaknya kalo design knalpotnya kayak cbr exmotion lebih manteb ruh..
    Btw foto terakhir yg eneos kok kayak ada jakunnya ya, serem.. 🙈

  10. Percayalah dibawa ke Indonesia kegatengan n kegarangannya akan hilang 90%, karena kepalanya mt-15 kena kompress plat nomor, wkwkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.