Dilla Syarifah pembalap cewek satu satunya di CBR Race Day Seri 2

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Mungkin banyak yang gak tau kalau di event balapan OMR Honda hari Minggu 16/9/2018 kemarin yaitu Indonesia CBR Race Day (ICE Day) terselip satu satunya pembalap wanita, dia adalah Dilla Syarifah Alawiyah (20). Tak cuma ikut berkiprah saja, gadis ini memang sebenarnya pembalap beneran hehe. Tak heran doi bisa menggondol podium 3 di kelas 250cc Komunitas B dimana KBY juga “terpaksa” ikutan di kelas ini hehe. Yuk kenalan sama Dilla SA lebih jauh.. cieee kaya kenal aja haha..

PEMBALAP CEWEK SATU SATUNYA DI INDONESIA CBR RACE DAY SERI 2 2018

Sebenarnya saat KBY bolak balik di PIT, sosok cewek imut ayu ini sudah terlihat, sayang lagi ribet banget, megang HP aja gak, jadi gak sempet jeprat jepret hiks. Sekilas, perawakan Dilla SA berusia 20 tahun ini seperti Indri Barbie, karena KBY sangka di awal doi adalah pembalap imut gemesin neng Indri, ternyata bukan. Ah andai bawa kamera, pasti udah selfie duluan 😀

Di awal KBY pikir pembalap cewek gak cuma satu di Indonesia Race Day Seri 2 2018 kemarin, soalnya Dila dikelilingi beberapa temannya yang cewek juga. Ternyata confirm bahwa Dilla Syarifah Alawiyah (20) menjadi pebalap wanita satu-satunya di ajang Indonesia CBR Race Day 2018 seri-2 lalu. Jelas kehadirannya bagaikan oase di padang pasir setelah sejauh mata memandang batangan semua yang turun hahaha..

PODIUM 3 DI 250 KOMUNITAS B

Stalking Instagram Dilla, ternyata memang dirinya adalah seorang pembalap, jadi bukan sekedar ikutan exhibition di ICE Day kemarin doang, kalau itu mah KBY, peserta hore hore hahaha.. Dilla terlihat beberapa kali ikutan balapan termasuk di Yamaha Sunday Race, bedanya tentu menggunakan motor Yamaha lah, di CBR Race Day tentunya pake CBR dan Dilla Syarifah turun di kelas 250cc Komunitas B, kelas yang sama dengan KBY tapi beda hasil! Wwkwk..

baca: Terlalu Kencang Di Sesi Kualifikasi Indonesia CBR Race Day, Blogger Ini Terpaksa Naik Kelas

Ya, karena meskipun wanita alias cewek, tapi Dilla ternyata gak kalah cepat dengan pebalap lanang lainnya lads. Di sesi kualifikasi 250cc Komunitas B, Dilla memang hanya start dari urutan ke-9 dari total 23 peserta setelah ditambah peserta dari Komunitas C yang kekencengan dan dikurangi peserta Komunitas B yang naik ke A dengan kasus sama, terlalu kencang saat kualifikasi.

Ketika balapan dimulai, Dilla yang tergabung dalam tim 96 Motorsport Cornering Indonesia sebenarnya hanya finish di posisi 5, namun dua peserta yang berhasil finish 1 dan 2 kena diskualifikasi karena melelbihi bracket time kelas B yang 2:03. Alhasil Dilla sukses naik podium dengan finis tercepat ketiga di kelas 250 cc Komunitas B. Ah Kobayogas eh Kobayagos gimana sih kalah ma cewek, wkwkw.. Selamat buat ya buat Dila!

Kejar aku Bang Kobay, kejaaarr..
akan ku kejar kamu Dila 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

33 KOMENTAR

  1. kek nya sengaja “nunggu” di posisi 17dengan selisih waktu yang tepat … jadi klo neng Dilla ada accident, Mang Kobay bisa dateng dan nolongin duluan

    #teorikonsinyasiwahyudi

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.