Suzuki Skydrive Sport Pink

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lads masih ingat sebuah skutik dari Suzuki yang beberapa tahun lalu sempat wara wiri menemani saudaranya, Suzuki Skywave saat itu.. nama skutik itu adalah Suzuki SKyDrive, punya mesin yang sebenarnya sama dengan Suzuki Spin dan Skywave lads.. Nah ternyata Skydrive reborn! Ah yang bener?? Iya bener, tapi bukan di Indonesia, melainkan di negara tetangga, yaitu Filipina lads, namanya juga jadi Suzuki Skydrive Sport.. Kok bentuknya mirip dengan Suzuki Nex II? Penasaran kenapa? Yuk simak sekalian cari tahu harganya..

DESAIN SUZUKI SKYDRIVE SPORT

Memang unik lads, karena ternyata desain dan bentuknya Skydrive tersebut sama persis dengan Suzuki Nex II di Indonesia, usut punya usut ternyata skutik itu memang Suzuki Nex II yang di ekspor ke sana dimana untuk merek dagang diganti namanya menjadi Suzuki Skydrive Sport di Filipina sana… oooo gitu.. Harganya? Katanya sih tembus Rp. 18 jutaan kalau dirupiahkan! Welahdalaaahh. Mahaaall

Suzuki Skydrive Sport Pink

HARGA SUZUKI SKYDRIVE SPORT PHILIPPINES

Melihat dari harga tersebut, kayaknya kita beruntung yak, karena Suzuki Nex II varian paling mahal dan lengkap pun, yaitu Fancy Dynamic dan Sporty Runner hanya dihargai Rp. 14.650.000 (baca: Varian dan Harga Suzuki Nex II), lah Skydrive Sport Philippines tembus 16.900 Peso alias Rp. 18,6 juta dengan spek dan fitur yang sama hehe..

Yeap lads, selain Address, skutik yang juga dikirim ke luar negeri oleh PT SIS adalah Nex II, di Filipina Nex II alias Skydrive Sport menjadi lawan Honda Beat yang juga diekspor dari Indonesia. Harga yang tinggi di Filipina tersebut ternyata dikarena Filipina mengimpor utuh alias CBU dari Indonesia, tahu sendiri lah ya kalau biaya CBU dan CKD itu berbeda lumayan.

CUMA 1 VARIAN

Sementara untuk varian, dikatakan Suzuki Skydrive Sport hanya memiliki 1 varian saja, ya si Sport ini, fiturnya adalah antara lain lampu LED dan shutter key. Tidak disebutkan adanya socket charger lads, mungkin diberikan sebagai aksesoris tambahan ya?

Suzuki Skydrive Sport

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Philippines tembus 16.900 Peso alias Rp. 18,6 juta
    ————————————————
    Ekonomi Indonesia kalah ama Philipina, Rupiah juga keok ama Peso

    wkwkwkwkwk

    • wah itu yg kelewat ma gw, tadinya mau ngmong, kayaknya kita doang yang 0-nya banyak ya, disaat yang laen masih ribuan, kita dah jutaan….

      lom paham gw, cuma yg gw tau berarti kita kalah sama Peso.. Peso cukup ribuan kita jadi jutaan

      • hahaha

        klo ama Vietnam kita msh diatasnya tp masa ama Filipina keok? padahal issue nya di sana ada teroris katanya

        hahahaha

        aneh lah ini negara, klo ama Singapore, Thailand atau Taiwan sih OK lah ya…

    • Setuju, beh. Sayang sekarang apa2 doff (item, merah, biru), bosen! Kangen jaman dulu yang pilihan warnanya banyak banget. Spin pun ada yg pink (atau magenta?). Eh tp address playful masih konsisten banyak pilihan warna ding ya?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.