kurang lebih begini Vario Street

modifikasi Vario 150 setang telanjang

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Masih penasaran gak dengan skutik terbaru Honda yang diinfokan bakal segera hadir dalam waktu dekat tepatnya minggu depan? Iya New Honda Vario 2018 lads, yang tetap akan tersedia dalam 2 tipe, Vario Techno 125 dan Vario Techno 150. Bahkan ada 1 varian lagi dengan model lebih stylish, yaitu Vario Techno Street. Nah KBY dapat bisikan lagi nih yaitu tentang bocoran harga All New Honda Vario 2018 serta jadwal alias waktu pengiriman sang skutik tersebut ke tangan konsumen. Mau tau aja apa mau tau bangeeettzzz?? Cekidotz

All New Vario yang konon bakal punya nama New Vario Techno rencananya akan dibuka selubungnya ke hadapan khalayak pada tanggal 16 April 2018 mendatang. Sementara itu kita sudah aware bahwa di tahun 2018 ini bulan Ramadhan dan Idul Fitri alias lebaran akan hadir lebih awal yaitu di bulan Mei dan Juni. Dengan rentang waktu hanya sebulanan maka akan ada target penjualan untuk salah satu skutik terlaris di Indonesia ini, nah berapa sih estimasi harga Vario Street dan teman temannya nanti, juga jadwal pengiriman hingga tiba di tangan konsumen?

Nah sesuai bisikan dari Mang Saka dari Sakahayangna.com (ini orang kemana aja baru nongol yah) katanya akan ada kenaikan harga dari Vario versi lama ke Vario 2018 nantinya, iyalah namanya juga ada perubahan model yang disebut signifikan, tapi kalau gak naek sih lebih jos haha, eh jangan deng wajib naik, kalau gak naek malah lebih bahaya. Lanjut kata mang Saka lads, untuk Vario 125 dan 150 2018 naiknya sekitar 500ribu hingga 700ribu, gak sampai sejuta ungkapnya.

kurang lebih begini Vario Street

Sedangkan untuk tempo pengiriman ke konsumen, mang Saka berujar, Vario 125 dan 150 2018 terbaru ini diluncurkan untuk menghadang skutik kompetitor, yaitu Lexi 125 dan Aerox 155.. Lah kok malah kesitu, pengirimannya kapan mang? Oh lupa saya, bisiknya. Pengiriman ada 2 sesi (sesi? kok kaya masaj aja ya, nambah sesi koh?).. Sesi pertama untuk Vario 150cc di bulan April, artinya di bulan yang sama AHM sudah mempersiapkan unit unit baru ke dealer. Sedangkan untuk Vario 125 2018 akan dikirim bulan Mei, sepertinya untuk Vario Street juga di bulan mesin nih..

So, untuk harga berarti Rp. 18.475.000 untuk Vario 125 CBS ditambah 700 ribu menjadi Rp. 19.175.000, sedangkan untuk Vario 150 dari Rp. 21.575.000 ditambah 700 ribu menjadi Rp. 22.275.000. Mangga diemut emut dulu lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

62 COMMENTS

  1. Kalo yg streetnya cuma kaya beat kok kurang sip dah.. Wagu2 gimana gitu.. Tapi kan apapun barangnya kalo di tempelin emblem onda bakal laku..😁😁

  2. dibulan mesin lads.. typo tuh..

    next ditunggu project facelift CB/CBR150R di semester kedua..
    AHM total tahun ini

  3. Kayaknya kemaren ngeliat, harganya udah naik deh Mang. Vario 125 cbs iss, hampir 20 juta, Vario 150 udah tembus 22 juta di daerah Jakarta dan sepinggirannya.. Apa ane yang salah liat ya? Kalo bener, berarti nnt ditambah lagi ya?

  4. saya ga punya dasar ilmu marketing, jadi agak bingung lexi kenapa sudah diperkenalkan/soft launching sejak lama ya? Benefitnya apa sih kalo ky gt? Kalo gini bukannya jadi kalah ya ‘wow effect’nya sama vario yang tanggal launching & distribusinya mepet. Jadi gak keliatan fresh lagi. Saya liat foto2 lexi jujur skrg udah keliatan biasa banget. Udah agak bosen, padahal blm ada unitnya seliweran.

    • wkwk niatnya gitu bro, buat nahan laju vario e ladalah ternyata vario di facelift sekarang ya gagal total rencana, berita terkubur wkwk

  5. Katanya Rumor ganti bodi terutama lampu depan, lampu blkng??? Paling dibikin meliuk2, mesin katanya update kek mesin pcx lokal, n ada bbrp fitur2 baru, slah satunya ketambahan discbrake belakang, dll, kenaikan cma 500-700??? Serius itu bocoran???

  6. 150cc vario kurang laku, ketiban oleh si sexy lexi ala maxi scooter yang selonjorannya nanggung ala pcx, tapi lebih unggul lexi dimesin dibanding pcx, lexi punya mesin 4klep vva-cover stang-rpm meter-value price

    • betul. lexi yg baru akan mulai didistribusikan jauh lebih laris dr barang ready stock ya? warbyasahhh anal isa nya

    • Apakabar aerox yg kayanya mo kill vario..

      Dari jaman xeon aerox belum ada yg berhasil

      Eh seksrsng ajak2 lek sri dg dandanan mdnkr gitu???

      Gak yakin

    • Unggul mesin lexy dibanding pcx?

      Lexy 125 cc power 8,75KW
      Pcx 125 2018 (vietnam) power 8,99KW

      VVA kok bengek??
      Ekekekekek

  7. Mungkin new vario pas launching begitu cover kain dibuka…. Taraaaaa…… nggak menciptakan wakwaw efek kya aerox, cbr250rr, nmax , tp bagus, mungkin, mirip kasus si an beat esp, tp apapun nnti bentuknya pasti laku contoh beat street yg desain bullyable tp nyatanya fine2 aja dimata konsumen

  8. Major change pada vario 150 mungkin langkah antisipatif melihat pergerakan aerox yang kalau dibiarin bakal ngelibas penjualan vario 150, it’s true..Aerox memang menawan, kalau vario 150 ga ganti tampang, Bye !

  9. itu vario street apa vario kelindes di jalan ya? koq kayak peyang peyang tongos gitu bentuknya.

  10. Spec Mesin masih sama jadul kayak vario yg lama .buat tanjakan seperti orang mau berak mengejan tanpa tenaga.sebaiknya ndak usah tambah harga ..dan jangan mimpi bisa menghadang laju aerox serta nmax..konsumen sdh semakin pintar bro..

  11. Honda makin kesini makin kece kayaknya desainer sebelah pindah ke honda,,, tinggal nunggu yg pego peslip

  12. Tetep aja mesinya itu itu aja…tradisi
    Seperti jamanya grand pantat monyet sampe supra x..ganti baju doang

  13. Tetep aja mesinya itu itu aja…tradisi
    Seperti jamanya grand pantat monyet sampe supra x..ganti baju doang

  14. ketar ketir ketar ketir mau lexi mau vario yang penting kosnsumen ada yang beli toh suka2 konsumen gak usah bilang konsumen gak smart karena beli produk sebelah.saya makai cb 150 yg old juga gak pernah di tanya “mas motornya klepnya 4 dohc overbore ya?enggak. pakai pakai aja toh cuman buat menunjang aktivitas harian.Kadang dijalan suka tantang yg vva klep 4 tapi yaa ane gak ladenin hehe bawa santai aja

Yuk Tinggalin Jejak Lads..