Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta motoGP, akhirnya seri perdana MotoGP 2018 yang kembali digelar di Losail, Qatar kembali digelar. Setelah puasa beberapa bulan akhirnya kita berbuka kembali dengan seri perdana. Johan Zarco dari Tech3 Yamaha secara mengezutkan meraih pole position, diikuti juara bertahan musim 2017 lalu, Marc Marquez dari Repsol Honda. Posisi ketiga diisi Danilo Petrucci dari tim satelit Ducati. Uniknya posisi 1 hingga 4, 3 diantaranya diisi oleh pembalap tim Satelit! Karena Crutchlow berada di posisi 4. Yuks geber dulu hasil motogp Qatar 2018 yang dimenangkan oleh..

Langsung saja, sisa lap 19,rossi merangsek langsung ke posisi 3 di belakang Marquez! Bahkan di sisa lap 17 legenda motogp ini sukses menyusul Marquez dan berada di posisi 2 lads.. Mantaaap.. Marquez kini dibayang bayangi oleh Petrucci..Crutchlow Ada di posisi 5, diikuti Dovizioso, Alex Rins, Pedrosa dan Miller.

Catatan sejauh ini untuk Alex Rins, pembalap Suzuki ini sejak kembali dari cidera serius langsung nyetel dengan Suzuki dan konsisten berada di 6 atau 8 besar.. Rins bisa menjadi pembalap tersukses Suzuki di masa depan pada Era MotoGP..

Hingga lap sisa 14, balapan ini bisa dianggap turing karena tidak ada gap dan grup grup terpisah terutama di 10 pebalap terdepan.. Zarco masih memimpin lads.. Diikuti Rossi, Marquez, Dovizioso keempat setelah menyusul Crutchlow dan Petrucci..

Sisa lap 12,Rossi mencoba menyusul Zarco tapi malah tersusul oleh Marquez dan Dovizioso! Rossi drop ke posisi 4 lads, dan di bayangin petucci..! Wow lap sisa 11 Dovizioso geber motornya dan menyusul Marquez di trek lurus! Dovi kini posisi 2 lads! Seru nih di lap ini.. Zarco masih anteng di depan, trek lurus, belokan.. Kencanggggg!

Sisa 10 laps, Alex Rins craassh waduhhh baru diomongin euy.. Sayang banget euy.. Waaah Lorenzo ikutan craassh.. Weleehh.. Sudah dua korban di losail nih lads..

Lap 9 sisa, Marquez berhasil menyusul dovizioso di satu tikungan ke kiri.. Kini Dia mengincar posisi Zarco.. Kondisi masih padat dari depan Hingga belakang, tipis tipis nih bedanya, apapun bisa terjadi.. Nah Kan Marquez tersusul Dovizioso lagi di sisa 8 lap. Rossi juga naek ke posisi 4 lads.. Rapat Antara Crutchlow, Petrucci dan Pedrosa.. Grup 1 ini mulai memisahkan diri.

Lap 7 sisa, Pedrosa menyusul Petrucci dan mengincar posisi Crutchlow.. Lap 6, rossi mulai mendesak Marquez lads.. Tapi gagal terus nih.. Melihat perkembangan sepertinya Zarco akan juara dan yang ketat adalah posisi kedua dan tiga nih..

Sisa lap terakhir perkembangan posisi Vinales menyalip Pedrosa, Zarco tersalip Dovi dan Marquez juga Rossi.. Bahkan Zarco turun ke posisi 8! Marquez berusahan sekencangnya menyalip Dovi namun gagal terus.. Dovi begitu rapi dan tenang! Marquez berhasil menyusul di tikungan terakhir tapi Dovi kembali menyusulnya, gilaaaaa…

Akhirnya Dovizioso yang juara lads.. Luar biasa, beda tipis dengan Marquez.. Gila mantap.. Warbyasah! Selamat buat Dovi.. Dalam tekanan masih tetap tenang!

marquez mencoba menyalip di tikungan terakhir

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ๐Ÿ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 COMMENTS

  1. Kemenangan dovi lbh diuntungkan dg power motor ducati yg luarbiasa..sedangkan soal kualitas ridernya marques lah yg tak ada duanya meski podium 2..sdg utk rossi terlihat kesulitan utk mengimbangi dua rider dpnnya

  2. Gooooo desmodovi๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.