Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tanpa gembar gembor salah satu bebek legendaris Honda, yaitu Honda Supra X 125 FI 2018 kena sentuhan baru berupa tampilan yang lebih segar.. Diem diem bae! Supra X125 FI kini memiliki desain stripe baru yang semakin sporti dan mewah lads. Penyegaran tampilan yang didukung fitur unggulan di kelasnya diharapkan dapat menyegarkan pasar sepeda motor bebek di Tanah Air yang belakangan makin tergerus oleh skutik jaman now.

Honda Supra X 125 FI 2018 dikenal sebagai rajanya motor bebek, eh sekarang sih ratu keknya soalnya kalah tuh sama penjualan Honda Revo dan Revo X cmiiw ya.. sang bebek legendaris tersebut kini hadir dengan karakter stripe terbaru yang tajam, ramping, dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya. Ejiyeeee

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 FI terus menjadi motor pilihan masyarakat pecinta motor bebek. Sejak kehadirannya pada 2005, model ini telah dimiliki lebih dari 6,2 juta orang pecinta motor bebek. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini. Iya lah kalau gak habis sudah dihajar sama skutik skutik yang memang cucok meong dengan kondisi lalu lintas utamanya di kota kota besar..  

bagasi honda supra x 125 fi

“Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Honda Supra  X  125  FI mengusung mesin 125cc –4 tak SOHC berteknologi injeksi khas Honda – Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

charger Honda Supra X 125 FI

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang kayaknya sih belum diikuti oleh kompetitornya ya, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) seperti telepon genggam alias HP yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh maupun ngojek online, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook). Supra X 125 FI juga masih mempertahankan lampu rem LED yang stylish.

gantungan belanjaan Honda Supra X 125 FIBerdasarkan data AISI sepanjang 2017, Honda Supra X 125 FI mencatatkan penjualan sebesar 123.688 unit dengan kontribusi 25% dari total penjualan motor tipe bebek nasional di Tanah Air yang tercatat sebesar 496.104 unit dan sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai motor bebek terlaris atau Rajanya Motor Bebek.  

Besarnya minat masyarakat terhadap model ini juga ditunjukkan melalui tingginya antusias penggunanya yang beraktivitas bersama komunitas-komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI. Hingga saat ini, sebanyak 130 komunitas Honda Supra terbentuk untuk mewadahi sekitar 1.600 anggota komunitas pecinta Honda Supra. Sayang nih klub Supra suka ribut sendiri di internal.. 

Harga Honda Supra X 125 2018  

Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta untuk tipe CW Rp 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 17.050.000. Model ini ditargetkan terjual sebanyak 125 ribu unit di tahun ini.

cucok meoong

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

41 KOMENTAR

  1. yaelahhh… motor dongretan gini aja dibikin artikel… btw, sw tu spoke wheel? msh ada aja tu barang?

  2. Saya mah tetap setia sama supra x 125 karbu yg sudah 10 tahun ada di rumah skrg. Bener2 minim perawatan, gak pernah nyusahin. Bahkan rantai dan ban belum pernah ganti dari baru. Memang ini motor cocok buat orangtua.

    • Nanggung, cm ganti baju doang. Padahal ini tipe premium bebek ahm. Tp gada fitur2 zaman now macam keyless, fitur jaman majapahit spt stand switch aja gada

  3. Dulu, ane 3 tahun naik motor ini, Bay. (Kalau 10 tahun lalu Yamaha gak keluarin Mio matic yang kemudian booming…. mungkin hari ini kita masih naik motor ini. dengan teknologi dan fitur sama seperti 10 tahun yang lalu.

  4. Charger pertama di Supra X? Bukannya TVS udah duluan mang di TVS Rockz? Malah Shock belakangnya Canister Gas meskipun kata ngepbeha kalah canggih dari pada caniser oli nya tiger…

  5. Saya suka motor bebek.. Apa lagi yng karbu, minim perawatan gampang perawatan nya, berdebu gak masalah,.

  6. Facelift tu model headlamp nya tp sim khuring suka sim khuring suka, eh Inget dosa mang wkwkwkwkkkk

  7. Sm knalpot revisi suaranya kreeng kreeng ngga bep bep bep kya gen 1 ciri khas supra yg hilang

    • Produk yemehong yg punya fitur tercanggih sepanjang abad ya…

      SELF DESTRUCTION..!
      😂😂😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.