kunci model shutter gsx-r150 non keyless

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Kita break dulu sementara dari bahas penjualan setahun jenis sepeda motor yang ada di Indonesia, jenuh lads wkwkwk.. Ngetiknya juga udah agak ill feel :D. So untungnya ada kabar baru dari Suzuki, pabrikan berlogo S ini punya produk baru yang asalnya rumor ternyata jadi kenyataan, sambut Suzuki GSX-R150 non keyless alias shutter key seperti GSX-S dan Satria FUFI. Berapa harganya?

Suzuki memberikan opsi untuk GSX-R150 berupa varian lain yang menggunakan kunci konvensional model shutter key alias non key-less. Seperti pada artikel sebelumnya (baca: Suzuki Siapkan GSX-R150 Non Key-Less) hal ini merupakan pilihan bagi konsumen yang ingin sport fairing 150cc powerful ini dengan harga murah tapi tak butuh smart key. Jadi singkat kata harganya lebih terjangkau, dus, berapa harganya?

Bocoran harga yang didapat ternyata masih di area Jawa Timur lads, belum OTR (On The Road) Jakarta, tapi dari harga tersebut kita bisa memprediksi harga GSX-R150 shutter key non keyless yang akan berlaku di daerah Jakarta dan sekitarnya. Untuk area jatim harganya adalah Rp. 30,1jt, selisih 1jt dengan versi keyless. So kalau harga Jakarta perbedaannya sama dengan Surabaya, maka selisih 1jt bisa dipakai untuk hitungan kasar.

Saat ini harga GSX-R150 keyless area Jakarta adalah Rp. 29,9juta, jika selisih 1 juta digunakan maka harga GSX-R150 shutter key adalah Rp. 28,9juta lads. Hmmm KBY kok berpikir selisihnya bisa lebih jauh lagi ya di Jakarta, soalnya kalau cuma beda 1jt kayaknya orang akan lebih memilih fitur keyless. Feeling sih sekitar 1,2-1,5jt, angka psikologis yang cukup untuk menarik minat konsumen. Mungkin loh ya ini.

Sementara untuk fitur lainnya tidak ada perubahan antara GSX-R150 shutter key non keyless dengan versi keyless lads, masih tetap pakai lampu depan LED, easy starter, engine cut off dan speedometer full digital. Kita tunggu saja deh harga resminya untuk area Jakarta ya.. Sementara itu simak saja dulu harga di Surabaya dengan DP dan cicilannya.

harga dan cicilan GSX-R150 di surabaya

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 KOMENTAR

  1. Apa ga ada yg risih sih, sama penamaan produknya suzi di brosurnya, pakek nama berkode2 gt. Pake nama yg lbh mudah dipahami kek.. Kaya smash, bedanya lb sm le apaan coba, kan hrs tnya ke salesnya dulu, ga bisa langsung nentuin. Misal dibikin lbh simpel, pasti calon pembeli jg makin betah mantengin brosurnya & makin gampang pula nentuin produk yg dia beli nantinya. Just my two cents and a half, om, hehe..

  2. Sepertinya versi shutter key sekalipun selisih 1 juta akan menjadi pilihan orang2 golongan konvensional…yg selalu ngeributin “ribet lah pakai keyless, kalau hilanh gimana, kalau habis batere gimana”

  3. Untuk orang yg bs bli motor 30 jtan si pasti Mending ambil yg keyless sekalian coz bedanya cma 1jtan ga terlalu ngefek

  4. ARTICLES NYA DITULIS DENGAN MENGGUNAKAN EYD, PROFESSIONAL PASTINYA TANPA WKWKWKW, BEDA YA…

  5. Asek-asek Jozzz

    …………..
    Pastinya ngenes, Polisi dibegal di Indramayu, Kopaskas dibegal juga di Indramayu, Ducati Panigali dibegal di Indramayu, dan kalau ini diiarin, bakal tersebarlah istilah Indramayu Kotabegal.

    Untuk menghindari hal ini, kepolisian Indramayu mencanangkan program Indramyu bersih begal 2018

    Bakal ditembak mati

    http://bonsaibiker.com/2018/01/12/pasca-ninja-rr-paskhas-dibegal-di-indramayu-panigale-dibegal-polisi-bakal-tembak-mati-begal/

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.