inikah Suzuki Burgman 180?

KObayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Memasuki tahun 2018 sebagai babak baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen kendaraan roda dua di Indonesia. Sejumlah kejutan bagi konsumen akan terus dihadirkan sepanjang tahun 2018 meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat. Tuh sudah disebut ada pilihan produk baru lads, tapi benar benar baru bukan ya? 

Sebagai pembuka di awal tahun, SIS memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen yang akan datang, sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen.

Dimulai dari produk Suzuki terpopuler yaitu GSX-R150 yang dimulai dari bulan Januari 2018 sudah memulai harga normalnya yaitu Rp 29.900.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan). Selain itu, Suzuki Nex yang kini kembali digemari pada segmen pengguna baru dimana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau, saat ini ditawarkan dengan harga Rp 13.100.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).

baca juga: Bocoran Produk Suzuki Di Tahun 2018

inikah Suzuki Burgman 180?

Kabar baik lain untuk memulai harapan baru yang lebih baik, SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini. Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki. Harapan Suzuki yang direalisasikan lewat strategi penjualan yaitu membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor yang berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah.

Sejak awal kemunculannya di Februari 2017, Suzuki GSX-R150 selalu ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau untuk memberikan kepuasan dan keuntungan bagi konsumen awal yang telah menjadi pemilik GSX-R150. Dan di momen kembalinya GSX-R150 ke harga normal tidak mengubah kedudukan GSX-R150 sebagai pemegang status motor sport 150cc dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Begitu pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS menyambut tahun 2018 ini dengan gembira dan penuh semangat, “Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang.”

Hmmm harapan konsumen lain apa nih kira kira? Kalau KBY sih pengen ada sport 250cc 2 silinder yang gak cuma powerful di mesin dan kaya fitur tapi juga punya desain ciamik. Juga di sektor skutik 150 – 250cc, selain tentu namanya skutik ya kudu nyaman hehe. Ingat loh, desain di Indonesia itu sensitif banget, hati hati memilih desain ya Suzuki, semangaaaatt!!

 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 COMMENTS

  1. Desain gsx r di china.fitur ala kadarnya ala ninja dan d banderol sedikit di bawah r25(50 lah) mungkin akan para speedlover akan banyak yang nglirik.jangan lupa power minimal kayak cbr(pwr dan twr)

    • Gak nutup modal yg ada om kalo di bawah r25, minimal beda tips lah. Masalahnya suzuki harus riset buat bikin mesin. Mungkin dari development hyosung gt250r atau gsx250.

    • Dngr2 jatah Indo bukan big scoot ala nmax tapi ala2 aerox macam hayate pake steroid. Design burgman bukan jatah lokalan Indo. At least kabar terakhir begitu. Entah kalo SIS bs nego lagi ke jepang. Soalnya jepang maunya SIS jualan metik cilik yg banyak. Kalo liat pattern gsx yg butuh 3-4 tahun buat jadi kenyataan, ya bs dibayangin kapan scoot ala nmax Suzuki jd kenyataan. Mesinnya aja blm ada. 🙂

      • Kayaknya sulit yak, soalnya mio aja udah dimiripin sama beat tetep aja beat nya yg laris.. Padahal desain M3 gak buruk sama sekali loh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.