banner

Yamaha NMax 155 MY 2018 Facelift hitamKobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Akhirnya skutik maxi terlaris di kelasnya ini resmi meluncur versi facelift-nya, Yamaha NMax 155 MY 2018 facelift terbaru sudah diperkenalkan ke hadapan media dan blogger yang bertempat di sirkuit go-kart Sentul alias Sentul kecil pada hari ini, Sabtu 9 Desember 2017. Sesuai dengan artikel artikel tentang NMax 155 2018 ini, sang facelift memang memiliki beberapa ubahan termasuk warna bodi dan velg baru, motif jok, hingga speedometer. Ada ubahan baru ada pula harga baru, berikut adalah galeri fotonya..

Bertempat di sirkuit Sentul kecil Bogor, media dan blogger diperkenalkan kepada motor baru Yamaha, tepatnya sih skutik baru Yamaha lads. Lama tapi baru, maxi scoot Yamaha NMax 155 facelift terbaru memang diberikan banyak sentuhan baru, desain sih tidak berubah total, lebih kepada pernak pernik yang dapat merubah sosoknya, misal warna baru pada velg yaitu emas (gold) dan hitam dan bentuk layar speedometer baru. Kinerja suspensi pun mendapat sentuhan baru, kini shock belakang NMax 2018 menggunakan model tabung seperti pada milik Yamaha Aerox tipe R.

Shock breaker tabung Yamaha NMax 155 MY 2018 Facelift
Shock breaker tabung Yamaha NMax 155 MY 2018 Facelift

Sayangnya, ubahan hanya pada kaki kaki, jok, warna dan bentuk layar speedometer saja lads. Yamaha belum memberikan fitur terbaru yang sudah lebih dulu hadir pada varian skutik di bawah Yamaha NMax, sebut saja Start Stop System (SSS), yang dapat mematikan mesin saat idle di atas 3 detik, tentu selain membuat irit bensin, sistem SSS juga dapat mengurangi emisi lads. Sementara fitur Advance Key System adalah adanya fitur panggilan untuk motor yang sedang diparkir..tambahan power outlet socket charger juga ternyata absen..

speedometer Yamaha NMax 155 MY 2018 Facelift

Untuk harga Yamaha NMax 2018 facelift ini memang ada kenaikan, yaitu NMax ABS 2018 menjadi Rp. 30,2 juta, sedangkan NMax non ABS 2018 standar menjadi Rp. 26,3 juta. Sambil menunggu review lengkapnya termasuk pengaruh shock breaker tabung terbarunya pada handling terutama pada kenyamanan, mangga digeber aja dulu galeri fotonya.. Stay tune lads.

Yamaha NMax 155 MY 2018 Facelift biru

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 KOMENTAR

  1. Kenapa N max ngga di facelift total biar makin fresh,,,
    Kalo begini namanya di cat ulang ganti shock tabung,,,

  2. Motor modifan…
    modif sorangan ge bisa.cm jok.sokbreaker.speedo.warna mah..

    Sss.smg keyles.lighter hp. ? haddeeeuuuhhh…

    Mtr premium kos cabe cabean..

    • Klo NMax yang segitu baiknya ngasi banyak fitur, gimana kabar Vario yg 21juta dibanding Aerox yg 22jutaan? Naek Vario kyk naek onthel gitu jauh bro sama Aerox.

      • Ini n m*x om..bkn aerõx..

        Matic entry level yam*ha ada sss.answer back system.pbl.smg alarm.. n mex mtr maxi skutik premium msa klah sm adik2nya..ky aerox dkk..
        Klo design/penampilan ok lah..

  3. Walau da punya. Tapi lihat biru sama hitamnya makin mewah n keren jadinya. Kayaknya shock nya gak pnp ya pak bos. Soalnya spakbor belakang nya agak beda. Ditunggu ne reviewnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini