Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Jreng jreng.. Menjelang rilis resmi Yamaha NMax 2018 yang disinyalir kuat esok hari Sabtu 9 Desember 2017 di Sirkuit Gokart alias sentul kecil, satu penampakan bagian partnya malah sudah terciduk, info itu betul adanya, speedometer Yamaha NMax 2018 facelift ternyata berbentuk kotak! Awalnya yang disangka itu adalah bentuk rumah alias covernya juga mengotak, ternyata rumahnya tetap sama membentuk bulat setengah namun bentuk layar speedometernya ya kotak.. Mirip speedometer milik All New R15 2017 lads.. Bedanya dengan speedometer NMax lama apa?

Setelah sosok Yamaha NMax facelift terlihat malu malu sedang dikirim ke dealer dealer, dimana terlihat beberapa perubahan nyata seperti velg warna emas untuk NMax silver dan hitam, shock breaker model tabung dan ada warna baru yaitu biru, kini bagian speedometernya yang terungkap sangat jelas.. betul lads, model layarnya kini tak lagi bulat, melainkan kotak seperti milik motor sport Yamaha All New R15..

Speedometer- yamaha nmax-2018 facelift
Speedometer- yamaha nmax-2018 facelift
speedometer Yamaha NMax lama

Nah sekarang kita bahas perbedaan speedometer Nmax 2018 facelift dengan NMax lama alias lawas. Kalau melihat urutan alias posisi meter bar yang ada sih sepertinya tidak ada perubahan posisi ya, sebelah kanan masih meter bar konsumsi bbm real time, sebelah kiri meteran bensin, di atas jam digital, di tengah speedometer, di bawah ada MID berisi tripmeter seperti odometer dan konsumsi bbm rata rata (AVG). Posisi tombol select dan reset pun masih sama, tapi warna layar sepertinya berubah dari abu menjadi biru nih lads, atau efek kamera ya?

Kita tunggu saja besok ye, insya Allah KBY hadir di Sentul Kecil, kita lihat seperti apa perubahan Yamaha NMax 2018 nanti..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 COMMENTS

  1. kok saya leboh prefer bentuk spedo lama ya, lebih elegan + penerangan cahaya nya bagus, kalau yg biru itu dipakai malam aa ga gelap?

  2. mantap yang warna biru …
    kirain ganti kotak common part sama aerox 155 … eh ternyata sama aja gak ada takometernya … kalo ada kan kewen … 😀

  3. Costdown banget ini. Bagusan bulet aja kaya sebelumbya. Cuma di rubah jadi negativ aja. Malah bagus gitu. Kalo kaya sekarang kaya gak match sama housingnya

    Nanti kalo gak laku kalah sama sebelah tinggal deh bingung kelimpungan. Si triatmono bakalam bego begoin pembeli maxi scooter karena sesembahanya gak laku. Padahal salah terbesar yamaha selain gak bisa jaga momentum. Facelift terlihay blunder.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..