Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Warna kadang menjadi penentu seseorang – sebutlah konsumen – memutuskan untuk membeli atau tidaknya suatu produk lads.. Makin banyak ragam warna, makin banyak pilihan bagi konsumen untuk memilih warna sesuai dengan yang disukainya, tapi awas juga jangan salah bikin warna hehe. Lantas bagaimana dengan Honda CBR250RR berwarna putih yang hadir di gelaran Tokyo Motor Show 2017 ini? Oke kah atau malah sebaliknya kurang cocok untuk diberikan pada sport fairing 250cc 2 silinder dari Honda ini? Yuk cek dulu galeri fotonya.

Saat All New Kawasaki Ninja 250FI 2018 terbaru hadir tanpa pilihan warna putih di line upnya, eh di Tokyo Motor Show 2017 Honda malah menampilkan sosok CBR250RR warna putih lengkap dengan velg putih dan knalpot Akrapovic, kalau yang ini sih hitam carbon warnanya, bukan putih hehe, eh tapi lucu juga kali ya akrapovic karbon putih hehe.

Saat ini Honda CBR250RR di Indonesia baru memiliki 5 warna, 3 diantaranya standar, abu abu, hitam dan merah racing red, dua lagi warna special edition, Repsol dan CBR Kabuki. Dengan demikian Honda belum menyediakan CBR250RR warna putih lads, kalaupun ada ya itu merupakan hasil modifikasi cat ataupun decal milik konsumen saja. Warna silver juga belum ada loh..

Sosok Honda CBR250RR 2 silinder ini ada di ajang pameran otomotif bernama Tokyo Motor Show 2017. Si sport fairing tersebut dilabur warna putih bersih – sepertinya non metalik ya – dengan sapuan berwarna merah di bagian tertentu seperti di bawah lampu depan, fairing bawah kiri dan kanan, di atas tangki dan di bagian jok belakang. Posisi pemanis warna merah tersebut persis seperti pada CBR varian warna lain.

Yang bikin menarik pula adalah hadirnya sosok mentereng di bagian kanan belakang, yaitu knalpot Akrapovic Carbon yang terlihat kontras dengan warna putih si CBR. Hmmm apakah AHM nantinya berniat membuatnya untuk pasar Indonesia? Bisa jadi, meskipun kalau melihat posisi sein depan yang terpisah, produk tersebut merupakan JDM (Japan Domestic Market) lads. Ya kita tunggu saja kejutan dari Honda..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

23 COMMENTS

  1. Kenapa ya enggak ada versi tricolore, malah diganti dengan racing red.

    Pengalaman nonton MotoGP kelas VIP

  2. Keren! Selama ini honda pelit ngasih varian warna motor ga kaya kawasaki padahal dari warna bisa ngaruh banget ke penjualan

  3. Simple gtu ya,, enak dipandang, klo dikita yg merah rame bngt malah terlihat norax,,
    Ampe tralisnya aja merah, padahal lbih bagus hitam

Yuk Tinggalin Jejak Lads..