lampu LED Yamaha Mio S 125 terbaru
Yamaha Mio S 125 terbaru
Yamaha Mio S 125 terbaru dengan mesin blue core

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Skutik terbaru dari Yamaha sudah rilis, siap bertarung kembali dengan kompetitor. Yamaha Mio S 125 terbaru 2018 percaya diri dengan mengandalkan beberapa fitur yang memang tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya – kelas entry level skutik. Seperti apa sih sosok kutik 125cc blue core seharga Rp. 15.750jt yang memiliki lampu depan dengan LED ini? Yuk mending liat dari dekat deh..

DESAIN YAMAHA MIO S 125 BLUECORE

Yamaha Mio S 125 bluecore terbaru kini memiliki pendekatan desain yang sebenarnya agak menjauh dari ciri khas guratan desain karakter motor Yamaha, yaitu cenderung membulat alias rounding serta kental nuansa elegan, seperti halnya Suzuki Address. Namun di beberapa sudut seperti bagian headlamp serta cover setang, garis tajam sporty tetap ada pada Mio S 125 terbaru ini dan tidak ditinggalkan oleh Yamaha..

Yamaha Mio S 125 terbaru
lampu LED Yamaha Mio S 125 terbaru

Bentuk rumah lampu depan mengingatkan kita paa All New Vixion dan FZ250 ya? Secara keseluruhan mungkin para pencinta Yamaha agak kaget dan shock karena desainnya agak nyeleneh dan sedikit keluar pakem kebiasaan Yamaha. Sebenarnya desain seperti ini bukan hal yang baru sih bagi Yamaha, silakan browsing skutik skutik milik Yamaha terutama Yamaha eropa, pasti ada yang mirip desainnya dengan Yamaha Mio S 125 LED ini..

Yamaha Mio S 125

 

Mungkin karena Mio S 2018 ini cenderung kalem dan terkesan feminim akibat garis desain yang eropa banget. Sementara Mio M3 dan Mio Z lebih sporty.. Nah justru disini cerdasnya YIMM, kemungkinan yang sudah mature dan para perempuan agak sulit melirik Mio M3 dan Z ya karena terlalu sporty dan anak muda banget! Kini konsumen di area tersebut diberikan pilihan yang aman, dewasa oke, perempuan suka! Cocok!

Yamaha Mio S 125 terbaru

 

Ini mengingatkan KBY pada Honda Beat Pop! Dimana desain Beat Pop esp cenderung lebih anak muda dan funky serta bagi mereka yang senang tampil berbeda. Hasilnya si Pop tersebut memang gak selaris saudaranya, tapi tujuan Honda dapat, dewasa dan umum bisa pilih Beat yang lain bisa melirik Pop..

Begitu juga dengan Yamaha Mio S 125 ban tubeless ini, memang bukan selera semua orang mengingat beberapa tahun belakangan ini konsumen banyak disuguhkan dengan desain tajam tajam dan sporty tapi bagi KBY pribadi sih oke kok! Tengok bentuk speedometer terbarunya yang elegan dan terlihat mewah dibanding Mio J atau Sporty yang lalu, kaya mainan di Pasar Gembrong! 😀

Yamaha memberikan 4 pilihan warna untuk Yamaha Mio S 125 LED 2018 terbaru ini yaitu Special Green, Smart White, Sprite Red dan Strong Black dengan harga jual OTR Jakarta Rp. 15.750.000. Cukupkah harga segitu dengan fitur yang diberikan?

FITUR YAMAHA MIO S 125 TERBARU

Oke lah bentuknya yang ada kemiripan dengan Honda SH150 mungkin gak semua orang suka, namun di sisi lain agar konsumen tertarik, Yamaha memberikan fitur yang tidak ada di kompetitor dan bahkan pada saudaranya sendiri di kelas yang sama! Simak fitur fitur andalan Yamaha Mio S 125 ini..

  • Lampu depan LED
  • Answer back system
  • Speedometer dengan eco indicator
  • Mesin 125cc yang dinamis dengan blue core yang membuatnya tetap efisien dalam mengolah bbm
  • Ruang kaki yang lebih luas
  • Ban lebar dengan tubeless
  • Lampu Hazard – gunakan dengan bijak ya lads
  • Parking Brake Lock
  • Side Stand Switch
fitur Yamaha Mio S 125
tuas lampu hazardnya nih lads

Nah itulah review Yamaha Mio S 125 terbaru dari sisi desain dan fitur, mangga disimak dulu galeri fotonya di atas dan bawah. Kalau soal desain, suka dan cocok ya bungkus sajaaa.. Sudah LED loh lampunya, pertama di kelasnya! Tapi juaranya sih neng Isyana Sarasvati unchhh #nice #kobayogasblog

lampu rem Mio S 125

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 COMMENTS

  1. Yamaha selalu rapi membuat motor.

    Honda mah jauuuh.

    Terserah yg lain kalau gua selalu suka motor cuman yamaha kawa suzuki (nipon).. Honda gak masuk.

  2. Yg jadi pertanyaan, itu velg modelnya masih sama tapi dilebarin, knpa gk sekalian ganti moxel gt?

  3. Velgnya sih pakai generasi xeon series/aerox 125 LC yg ukurannya sudah lebar sih beda sama generasi mio sporty karna beda lebarnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..