Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Hadir belakangan dengan segudang pembaharuan, tampil trengginas dan langsung berprestasi merupakan fakta tak terbantahkan dari Honda CBR250RR, tak heran All New Honda CBR250RR 2 silinder ini menyabet 4 gelar sekaligus di ajang OTOMOTIF Award 2017, salah satunya adalah Bike of The Year 2017 yang bergengsi!

Gelar Bike of The Year 2017 di Otomotif Award 2017 dapat dikatakan merupakan gelar tertinggi dari semua gelar, karena merupakan motor terbaik dari semua motor yang ada, ini seakan berjalan dengan filisofi All New Honda CBR250RR ABS dan non ABS yakni total control.. Sport 250cc fairing 2 silinder yang mulai dipasarkan akhir tahun 2016 ini langsung memborong 4 penghargaan sekaligus dalam ajang OTOMOTIF AWARD 2017.

Berkat desain yang futuristik, bergaya modern dengan nafas dan penampilan sporty hingga ditunjang oleh performa nan dinamis serta fitur melimpah inilah yang membuat All New CBR250RR ini layak merebut label Bike of The Year 2017 dari Otomotif.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta sepeda motor di Indonesia. Kami berharap All New Honda CBR250RR terbaru dapat semakin memberikan kebangggaan bagi pengendaranya,” ujar Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya. Apa saja sih gelar yang disabet oleh New Honda CBR250RR tersebut? Ada di bawah nih..

All New Honda CBR250RR
adanya IWB di depan malah bikin lebih cepat di tikungan..

Berikut penghargaan yang berhasil diraih oleh New Honda CBR250RR yang punya dua varian ABS dan non ABS tersebut:

  1. Bike Of The Year 2017
  2. Best Of The Best Sport
  3. Best Of Sport Fairing 250-300 cc
  4. Favorite Bike 2017

Selamat untuk All New Honda CBR250RR throttle by wire.. Untuk motor lainnya yang juga mendapatkan gelar otomotif award 2017 nantikan di artikel berikutnya ya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..