CBR

Tanpa Gerry, Rheza Mengamuk Di Race 2 AP250 ARRC Thailand, Sarmoon Giring Rheza Keluar Trek!

Sarmoon menggiring Rheza keluar trek

Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geberrr… Seru menonton langsung perebutan juara di Race 2 kelas AP250 ARRC Thailand.. Tanpa adanya Gerry dari AHRT, otomatis Rheza Danica diplot untuk tampil habis habisan! Bahkan di tikungan terakhir, Rheza sempat dipepet keluar trek oleh Sarmoon dari Yamaha Thailand!

Tanpa Gerry yang tidak start di Race 2 ARRC AP250 Thailand (penyebab pasti belum diketahui), Rheza berjibaku melawan dua pembalap yang punya skill mantap, Yamamoto (CBR250RR Jepang) dan Sarmoon (YZF-R25 Thailand).. Dua pembalap tersebut afaik punya jam terbang lebih banyak dari Rheza Danica.. dan tanpa Gerry yang jadi jagoan nomor 1 Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza punya tugas berat di pundaknya..

Start dimulai, Rheza, Galang Hendra, Ahwin dan pembalap Indonesia lainnya tidak melakukan start bagus lads.. Yamamoto pembalap asal Jepang di atas Honda CBR250RR langsung ngibrit di depan diikuti Sarmoon dari Thailand bersama Yamaha R25 nya.. Namun masuk lap kedua, Honda CBR250RR besutan Rheza mampu masuk ke posisi tiga.. disinilah pertarungan dimulai lads..

Reza sempat memimpin dua lap menjelas finish

Sepanjang 7 laps dari 10 laps, ketiganya saling bertarung, saling susul dan bergantian memimpin, baik Sarmoon, Yamamoto dan Rheza.. Terutama dua Honda CBR250RR besutan Yamamoto dan Rheza, terlihat sekali superior di trek lurus.. Namun Yamaha R25 Sarmoon juga tak kalah kencang, mampu mendekati setiap tikungan..

Dua lap terakhir, Rheza yang sempat tercecer di posisi ketiga mulai mendekati dua pembalap di depannya dan bahkan sukses memimpin! Namun Yamamoto mampu membalikkan keadaan dan terus memimpin hingga final lap! Yang seru adalah perebutan kedua, sadar motornya tak sekencang Rheza di trek lurus, Sarmoon terus menerus menutup celah agar Rheza tak bisa menyusulnya..

Sarmoon menghalang halangi Rheza

Hingga tikungan terakhir ke kanan, Rheza mampu mengungguli Sarmoon dari sisi luar, Sarmoon akhirnya mendesak Rheza Danica hingga keduanya keluar trek! Namun dari video yang KBY tonton, Rheza masih di depan dan berhak naik podium dua.. Great Job Rheza! Apakah Sarmoon akan kena hukuman? Biar nanti panitia yang menilainya..

Sarmoon menggiring Rheza keluar trek

Sementara itu Ahwin Sanjaya berada di posisi 4 dengan gap jauh dari Anupab Sarmoon, Galang Hendra dari Yamaha Indonesia mampu memberikan yang terbaik dan pantas berada di posisi ke 6.. Sayang seri 2 di Thailand ini Indonesia gagal sapu bersih podium… Semoga di seri 3 nanti, semua pembalap Indonesia mampu naik podium!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3305 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

33 Comments

  1. Sayang Gerry Salim harus out karena kendala teknis. Tp salut buat Reza, masih belia namun punya skill mumpuni dan mental baja, fastest Lap berhasil disabet. Tinggal benerin racing line dan pinter2 ngatur ritme balap biar bisa rutin podium di seri2 selanjutnya.
    Soal clash tikungan terakhir antara Anupaab dan Reza, sepertinya ga akan ada investigasi. Paling panitia bilang itu β€œPure race incident in penultimate lap.”

  2. gara2 motor dibongkar panitia atas permintaan tim yg kurang puas senvan hasil race 1… gery sangat gak diuntungkan..

  3. Mestinya tom zerepp team KART (KobAyogas Resing Tim) kudu turun nie buat gerry salim, gantiin motor team ahrt…. wkwkwk… 😁

      • Mantap mang KYRT.. Sy dukung Dachh.. πŸ˜€

        Tapi aq masih durung trima..

        Kemeriahan.. Lagu indonesia.. DiCoreng perbuatan tak bermoral.. Org thailan .. ..

        Lebihh.. Membuat geram lg.. .. Ad yg ngebelain timThailan

        Fix MARQOVET klo di Surbaya dah diculik tuhh.. Org..

  4. Good job reza…pebalap Indonesia yg gak dianggep fby. ….
    Malah anupab minta dinaturalisai oleh fby. ..

    • Nanti kalaupun menang minta dibongkar lagi…wkkkk…

      Dari yg sy alami sih emang orang thai suka gitu (gak semua). Apalagi sama orng indonesia.
      kalau dah kenyamanan terusik biasanya mengganggu dgn berbagai cara…

      MUNGKIN sprti kasus balapan ini… 3 tahun fine2 aja, skarang diobrak-abrik yg “baru” ikut balapan dongkol aja…hehehe…

  5. Karena streaming putus2 dan resolusi video yg apa adanya ..saya kira tulisannya sailormoon
    Gak taunya sarimuun

  6. seandainya Suzuki ikutan terjun bikin yang fairing GSX-R250 di kelas AP250….pasti tambah asyik tuh

  7. disayangkan memang Gerry gak ikut start Race 2 πŸ™

    Biar gak jadi bom waktu di hari tua, jangankan jatuh serius, jatuh bego pun harus segera ditangani

  8. Gw perhatiin org2 thailand yg ikt race suka pada gag sportif dah.. Pernah liat 2 thn lalu mgkn, ada pembalap yg hampir sama ky gNi, di pepet kluar sirkuit udh kayak balap kampungan bgt dah parah.. Smpe komentator nya aja ngenyiyir..
    Belum lagi kasus M. Fadli dulu, gw sanksi dah kejadian itu ga di sengaja, org dr sisi dalam kog tiba2 nabrak fadli dr sisi luar trak… Ckckck

  9. Curang tuh rezha, balapannya ditemenin orang lain. Dari namanya dah ketauan, kok gak didiskualifikasi ya? Yang balapan kan rezha DAN ICA. Wkwkk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..