Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Bagi yang sedang melirik lirik motor sport terbaru Suzuki baik tipe GSX-R150 maupun versi street fighternya, GSX-S150, siap siap bakalan senyum sumringah karena harganya sangat mengezutkan!

Lagi asik gawe tiba tiba pesan wasap berbunyi.. satu nomor tak dikenal berkata – Selamat siang Pak Yogas, Saya menginfokan harga resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dengan promo harga yang akan mengezutkan para pencinta motor sport terutama Suzuki lovers.. Wah siapa ini ya jangan jangan hoax… Karena ingin tahu kebenarannya ya KBY tanya dong.. “Maaf pak ini dengan siapa? Saya belum simpan nomornya..”

Yang kirim pesan pun jawab.. Saya.. Itayama San Pak Yogas… Lah dalahhh, orang nomor satu Suzuki ieu mah … ternyata beliau mengirimkan lewat nomor yang lain.. Pantesiinn eh pantesan.. So ini merupakan kabar baik bagi kita semua, pencinta dan konsumen roda dua terutama penyuka motor sport baik tipe fairing maupun naked bike.. Jadi berapa harga resmi GSX-R150 dan GSX-S150? Oke lads, silakan dicatat..

buat yang belum tahu GSX series: Mengenal Lebih Dekat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

HARGA RESMI GSX-R150 dan GSX-S150

Menurut Itayama san, harga resmi dua produk terbaru Suzuki tersebut adalah Rp. 29.9 juta untuk GSX-R150 dan Rp. 25.4 untuk GSX-S150.. Harga resmi ini juga sama dengan yang dibocorkan oleh TRM (Techno Racing Manufacturer), salah satu blog Suzuki lover. Loh kok gak terlalu jauh dari bocoran kemarin kang? Emang sih di bawah kompetitor tapi gak heboh heboh amat kok .. Oh tenang, semuanya tenang ya.. Ada yang spesial dari Suzuki nih untuk harganya.. Karena Suzuki memberikan tiga bulan yang spesial bagi konsumen!

aksesorisnya juga cukup lengkap!: Aksesoris Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

HARGA PROMO GSX 150 SERIES

Nah, pada kesempatan tersebut, Itayama san juga menginfokan bahwa Suzuki mengapresiasi para konsumen yang sudah membeli/ memesan via inden baik GSX-S150 dan GSX-R150 maupun calon konsumen dengan memberikan harga spesial edan mengezutkan untuk kedua motor tersebut menjadi Rp. 27.9 juta untuk GSX-R150 dan Rp. 23.9 juta untuk GSX-S150!! Apa gak makjleeeebbb..

Motor dengan mesin powerful, fitur cukup lengkap.. handling disebut ajib diberikan harga spesial? Ya mantap sihhhh.. Meski menurut KBY akan sedikit ada kendala soal desain, tapi ini murni selera karena selain desain dan fitur kaki kaki, baik GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memiliki modal yang kuat untuk bertarung di kelas dewa ini.. Dengan harga sangat sangat kompetitif, seharusnya tidak akan terlalu sulit bagi Suzuki untuk mendapatkan konsumen sesuai target atau bahkan melebihi ekspektasi mereka..

Oia, harga promo ini berlaku hingga akhir Maret lads.. dan sudah diberlakukan sejak saat ini termasuk mereka yang sudah inden terlebih dahulu.. Gimana? Tertarik punya satu? Geber aja lads…

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

61 KOMENTAR

  1. Ditambah dukungan 300 bengkel ecek2 eh rekanan suzuki. Gada lagi alasan mau servis dimana. Mantap suzz..

  2. Gelo suzuki gsxr150 harga nya segitu apa ga salah?

    Sareng bade naros kang , ai eta nu tos indent hargi na sakitu atawa normal 29jt

  3. Gile bener. Tp serius harga segitu bener2 killer price buat motor fairing 150cc dengan power paling gila saat ini. Untuk desain ane seneng bener dengan yang full aksesoris warna putih dgn rim gold itu. Memang tidak keren dan kurang wow faktornya, tapi desainnya sangat cantik dan mature banget setelah ane pelototin aslinya. Bahkan melebihi current r15 dan cbr150r secara overal imho. Semoga sukses suzuki. Semoga next model bisa dipertimbangkan lampu belakang bisa full led, dan bisa mulai upgrade kaki2 terutama ban depan, swing arm, dan shock depan usd.

    • Mereka mengapresiasi Kita, Kita juga apresiasi mereka… As simple as it is.. gak pake kalimat tolong jadiin berita pun akan saya jadiin berita..
      Karena ini info bagi para pencinta roda Dua…

  4. Membandingakan DOHC Vs SOHC ala anak jalanan

    Cebong DOHC Overstoke guyon 17 HP di kejurnas finish terbaik #14
    harga 33,5 JT.

    GSX 150 DOHC Overbore 19 HP bakal jadi lawan tangguh R15 di kejurnas tahun ini. keunggulan bobot PWR + keyless entry key + Underyoke.
    Harga Rp.27,9 jt

    New R15 SOHC VVA poer 18,5 HP dengan torsi terbesar dikelasnya. Fitur Shock Dpn USD + Underyoke + Deltabox + Spido LCD 5 inch + Banana Swing arm Alumunium. Bodi Moge look ala R6.
    Harga estimasi 33Jt.

    Anilasa anak jalanan kalau disuruh milih diatara ketiganya pasti no.1 langsung dicoret dari daftar

  5. sebentar lads, ane mo salto back flip dulu..

    whhuuupppssss… *kedumpranggkkk

    waduh gagal lads, kepentok lemari.. hahhahha

    yakk di jual mesin REAL DOHC OVERBORE dengan harga ekonomis

  6. Wahhh.. dunia persilatan bergoncang lg.. bntr lg CBR150 facelift lg.. gile.. cbr150 dalam 2 taon ganti brp kali ya?

  7. wah, dengan performa segitu dan harga yang merusak harga pasaran sport fairing pabrikan lain?
    kalau tak ada masalah teknis, motor ini bisa menyusul kesuksesan sodaranya (FuFi). terutama di mata speed mania dan suzuki lover
    jadi R15 gimana?

  8. Gk tw knp mang,saya justru gk nemu efek wow d motor ini selain sisi power dan harga….
    Atw mungkin krn saya belum lihat lngsung?’
    Feelnya beda ketika saya melihat spyshot all new R15 V3 n dulu waktu CBR150R pertama keluar,ada gumaman dlm ht.
    tp lihat design suzuki kok biasa” aja

    • emang wow efeknya minim kok, tapi kalau liat langsung dia gak sejelek yang dikira… bentuknya cenderung timeless.. agak kuno memang dibanding sekelasnya yng terlihat lancip lancip .. tapi ya itu desainnya langgeng

      • Saya gk bilang “jelek” ya mang,ntar di kira bc haha….
        tp saya tdk menemukan daya tarik dr designnya.
        Memang design yg sperti ini termasuk design yg everlasting,tp wow efeknya kurang.
        Jjr soal design setelah melihat spyshot ane lebih preefer k R15,ada wow effectnya.
        Tp ah sudahlah,mungkin itu cuma selera sya aja yg agak rendah haha…..

  9. moga laku produk nya suzuki,kasihan dari dulu cuma jadi pecundang…. mesin ok… penjualan nya memble….. walaupun harga murah,belum tentu bisa laku..jangan pede dulu….

  10. moga lagu produk nya suzuki,kasihan dari dulu cuma jadi pecundang. mesin ok.. penjualan memblee… jangan seneng dulu,harga murah blum tentu laku.. emang sih yang muji” suzuki mesin awet banyak.. tapi lihat dulu merek H dan Y … mereka udah lebih percaya merek itu.. dulu kemana aja,.. tuuh dialer nya benerin dulu…

  11. Desain sih selera ya mang.. suzuki emang desainnya bgtu. tp liat aja fxr 150, meskipun mtr lama & nggak lancip2 tp skr ttp aja msh enak di liat. sm ky ninja rr, lbh enak liat yg old dr pd yg new rr. apalagi liat aprillia rs125 yg lama, bentuknya bulet2 gmana gt.. tp lbh keren dr pd yg lancip2.

  12. AKU KUDU PIYE LEK (PASTI BANYAK JUGA YG LAIN)…… HARGA YG BIKIN GUBRAK …… (TERKEJUT) PINGIN MINANG …. HARGA SANGAT BAGUS…….. TAPI BAGAIMANA DENGAN CITRA SUZUKI YG BELAKANGAN GAK PUNYA CITRA SAMA SEKALI….. BEGITU PULA DUKUNGAN 3 S……..

    AKU KUDU PIYE……..

    AKU KUDU PIYE LEK………

    AKU KUDU PIYEEEEEEEEE……

  13. Harga yg super menggoda mang! Desain emg selera. Tp imho, jok boncenger agak ketinggian. T_T Andai bisa direvisi. *ngarep

  14. bisikin itayama san ya mang kobay.
    jangan masukin gsx250r ke indonesia.
    ingat kasus young star dan inazuma.

    kalo nekat mau masukin, bilang aja
    “guyon kamu!”. gitu ya mang.

  15. orang jepang tidak menyebut diri sendiri nya SAN

    dan dari tulisannya itu orang Indonesia tulen… wkkk

  16. klo menurut gw sih emang krg “waw” nih baby gsx dlm design nya,but klo diliat liat design nya kya moto3 gitu..not perfect but its really speedfreakers needed,mesin dohc asli jadi value nih motor,so good luck suzy

    • wah kok nyebut Moto3 malah jadi keingetan salah satu petinggi suzuki persis ngomong gitu, desainnya ambil dari moto3, gak banyak neka neko

    • Emang moto3 banget. Moncongnya punya ide yg sama kya KTM RC series. Fairing nya lancip ke depan kya pensil. Kalo cuma liat gambarnya dari samping emg kurang keliatan, tp kalo liat langsung fairing depannya keliatan arah design nya lbh ke style moto3 setipe sama KTM RC. Kalo style yg diambil sama CBR 150 setipe sama R15, lbh ke street fairing bike, orang lbh familiar dgn design ini. Kalo trans 7 juga nyiarin moto3, mungkin mata mayoritas biker gak akan nganggep design GSX R150 aneh. Tapi buat yg udh biasa nonton moto3 Dan suka browsing motor moto3 udh familiar dgn design itu.

      • Betul banget Om, moto3 minded kayanya.. pake Suzuki saya gada masalah, 3 generasi Shogun punya sampe mobil pun Suzuki. Next mungkin boyong ini GSX. Mindset user Suzuki makanya bengkel resminya pada tutup ya karna mesinya bandel, kualitas part, bodi oke.. jadi jarang servis wkwk. Akhirnya bangkit juga, bosen di perempatan Matik H sama Y doang, ane make Shogun sp sendiri mana knalpot berisik plus alay tu metik di blayer ane, Minggir alay! Haha welcome back Suzi!

  17. Mas kobayogas…..

    Nganu sekali deh
    Pokoknya ndak mau tau, aku minta di boncengi sampeyan

  18. buseng, yg mau minang vixy / cb bisa pusing ini hahaha. motor yg seharusnya sekelas diatasnya (cbr/r15) bisa seharga cb-vixy

  19. Titip pesen buat versi gsxr150r yg pakai usd dan winglet dan tambahan lain yg menambah value walau harga jadi mepet kompetitor

  20. Hitungan kira2 saya dulu waktu ada simulasi cicilan tanpa DP, sekarang bener terjadi kan?? Harga kasarnya ada dikisaran 28juta.

  21. Kalo liat secara langsung, design nya bagus ko. Gg sejelek di gambar, terlihat kompak design nya. Tapi buat R150

    Kalo S150, aduh engga bgt designya
    Upss

  22. aku tekezut, jujur mau beli, tp motor lama belom laku dijual, gak mungkin beli tanpa jual, dirumah udah progressive banyak motor.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..