Honda

Dimana Posisi Pelat Nomor GSX-R150 dan GSX-S150?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geeberrr… Penempatan posisi pelat nomor polisi alias nomor identitas kendaraan di motor sport kadang menjadi perhatian lebih bagi konsumen.. salah letak bisa jadi wagu alias aneh.. Nah bagaimana dengan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150?

HCGK

Mau gak mau suka gak suka, karena kita tinggal di Indonesia yang mewajibkan pemasangan pelat nomor kendaraan di depan, maka penempatan posisi pelat nomor tersebut memaksa desain keseluruhan dari sebuah motor menjadi aneh.. kalau mobil sih semua juga di depan hehe.. dan tidak pernah ada masalah dengan hal tersebut.. lah kalau motor terutama jenis sport?

Posisinya di taro di kepala alias jidat motor disebut motor sport yang demam karena seperti orang yang sedang panas dipakein kompresan, diposisikan di bawah head lamp kaya lagi meleletkan lidah.. belum lagi posisinya tidak bisa tegak lurus karena bisa mentok spakbor depan hehe.. terlalu datar bisa diledek sebagai tatakan gelas wwkwk.. serba salah!

agak agak mirip apa ya

Tapi mau gak mau kudu diterima dulu sih lha peraturannya kaya gitu.. Nah mungkin untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 belum banyak yang ngeh alias memperhatikan dimana posisi alias letak pelat nomor kendaraan tersebut di bagian depan.. Apakah di jidat? Di bawah lampu? atau di atas spakbor seperti beberapa moge Honda? Mendingan cekidot dulu aja fotonya.. sekarang sudah tahu kan?

fix disini posisinya, eh kok yang putih velgnya gold ya?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Suzuki and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Dimana Posisi Pelat Nomor GSX-R150 dan GSX-S150?

  1. cuaprider says:

    Itu GSX-S150 kayanya masih bisa di bawah headlamp deh,, lebih bagus di bawah padahal..

    ——————
    https://cuaprider.wordpress.com/2017/01/03/kelebihan-dan-kekurangan-yamaha-xabre-menurut-owner/

  2. di bawah headlamp sekaligus jadi winglet, wkwkwkw

  3. Ardiantoyugo says:

    Kui headlamp S ga pantes banget yo difoto… 😆

    Design Yamaha R15 super keren: http://wp.me/p7LBn5-2km

  4. Kang ari says:

    di pantat

  5. Sinur says:

    Ribet2 tar juga kalo udh kepasar mah ada aja dudukan plat nomer yg fairing ya ditaro dibelakang winsil yg naked ya beliin dudkan , cuma org dongo bin kaga kreatip yg ributin soal plat nomer sih

  6. vee says:

    IMHO kebalik mestinya S dibawah R diatas nutupin jenongnya yg polos gda “ngeri2nya” sama sekali

  7. saleskec@p says:

    Ditaruh di pintu yang sebelah kanan juga gpp koq mang…!

  8. send says:

    harusnya r di atas head lamp, dan s sebaliknya.

  9. zaqi47 says:

    Menurut saya mending di bawah headlamp daripada di jidat.

  10. aqdw says:

    lain cerita cbr500r soal penempatan plat nomer pada penasaran n kepo… kalo yg ini gak ada yg nanya bahkan peduli mau taruh dimanana kek plat nomernya… 😀

  11. Wicked Sloth says:

    Wkwkwk mending di jidat ke mana-mana….. Good luck Suzuki!…

  12. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Koq kebalik ya? Yg mepet fairing taro di bawah, yg dangak malah dijidat. Hora umum kanggg….

  13. Boneman says:

    Lho kok jadi malah kayak serokan sampah disimpen dibawah gitu, mending di jidat ah…

  14. adi says:

    Mending ga usah di pasang plat nomerlh..dr pd ribut ga jelas..wkwk

  15. ara59 says:

    dilema buah simalakama, yang satu kaya lagi demam, dikompres, yang satu lagi kaya lidah lagi melet..

    https://aradea59.com/2017/01/04/zebra-cross-unik-di-bandung/

  16. Ki Bromo says:

    Salah Suzuki, nyontek CBR150 tempat naro plat depan nya..

  17. kucink kecil says:

    dibawah headlamp berpotensi mengganggu pendinginan radiator, bagusnya dumana yak… dibelakang aja x, depan ga usah pake…

  18. Orgrasional says:

    Ubah aturannya. Mari menjadi pelopor keselamatan berkendara. Plat depan pada motor itu bahaya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..