CBR

Dimana Posisi Pelat Nomor GSX-R150 dan GSX-S150?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geeberrr… Penempatan posisi pelat nomor polisi alias nomor identitas kendaraan di motor sport kadang menjadi perhatian lebih bagi konsumen.. salah letak bisa jadi wagu alias aneh.. Nah bagaimana dengan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150?

Mau gak mau suka gak suka, karena kita tinggal di Indonesia yang mewajibkan pemasangan pelat nomor kendaraan di depan, maka penempatan posisi pelat nomor tersebut memaksa desain keseluruhan dari sebuah motor menjadi aneh.. kalau mobil sih semua juga di depan hehe.. dan tidak pernah ada masalah dengan hal tersebut.. lah kalau motor terutama jenis sport?

Posisinya di taro di kepala alias jidat motor disebut motor sport yang demam karena seperti orang yang sedang panas dipakein kompresan, diposisikan di bawah head lamp kaya lagi meleletkan lidah.. belum lagi posisinya tidak bisa tegak lurus karena bisa mentok spakbor depan hehe.. terlalu datar bisa diledek sebagai tatakan gelas wwkwk.. serba salah!

agak agak mirip apa ya

Tapi mau gak mau kudu diterima dulu sih lha peraturannya kaya gitu.. Nah mungkin untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 belum banyak yang ngeh alias memperhatikan dimana posisi alias letak pelat nomor kendaraan tersebut di bagian depan.. Apakah di jidat? Di bawah lampu? atau di atas spakbor seperti beberapa moge Honda? Mendingan cekidot dulu aja fotonya.. sekarang sudah tahu kan?

fix disini posisinya, eh kok yang putih velgnya gold ya?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3437 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

26 Comments

  1. Ribet2 tar juga kalo udh kepasar mah ada aja dudukan plat nomer yg fairing ya ditaro dibelakang winsil yg naked ya beliin dudkan , cuma org dongo bin kaga kreatip yg ributin soal plat nomer sih

  2. IMHO kebalik mestinya S dibawah R diatas nutupin jenongnya yg polos gda “ngeri2nya” sama sekali

  3. lain cerita cbr500r soal penempatan plat nomer pada penasaran n kepo… kalo yg ini gak ada yg nanya bahkan peduli mau taruh dimanana kek plat nomernya… 😀

  4. Koq kebalik ya? Yg mepet fairing taro di bawah, yg dangak malah dijidat. Hora umum kanggg….

  5. dibawah headlamp berpotensi mengganggu pendinginan radiator, bagusnya dumana yak… dibelakang aja x, depan ga usah pake…

  6. Ubah aturannya. Mari menjadi pelopor keselamatan berkendara. Plat depan pada motor itu bahaya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..