banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Sejauh ini Honda Supra GTR 150 belum terlihat bakal ada versi Repsolnya.. Repsol sendiri identik dengan warna kebesaran Honda di ajang balap terkenal sejagad, MotoGP.. Tapi benarkah Supra GTR 150 Repsol bakal ada?

all-new-honda supra gtr 150 repsol-edition

Saat ini Astra Honda Motor alias AHM hanya menyediakan 4 warna saja untuk Supra GTR 150 Indonesia bebek sport terbaru andalan mereka, dan tidak ada Supra GTR 150 Repsol edition di sana.. warna warna tersebut adalah sbb:

  • Spartan Red Rp. 21.300.000
  • Cruisher White Rp. 21.300.000
  • Excluesive Grand Blue Rp. 21.500.000
  • Excluesive Gun White Rp.21.500.000

Supra GTR pakai side box

Hanya saja untuk Honda Supra GTR 150 Repsol yang dikatakan tidak ada diantara warna yang disediakan AHM tersebut kok ya bisa hadir pada selebaran salah satu dealer Honda lads. Selebaran tersebut didapatkan oleh Babe Umar, pengunjung setia blog kobayogas.com. Penasaran, beliau bertanya melalui email seperti ini..

Assalamu’alaikum wr wb

Mang Kobay semoga sekeluarga sehat selalu, makin eksis dan sukses selaluh.

Tadi sore pas isi pertamax ada sales AHM kasih selebaran angsuran2 gituh … gak tertarik sih, tapi si bungsu ambil tuh selebaran. Pas iseng baca, loh kok ada varian New Supra X 150 CC Repsol … beneran ada atau salah cetal yah Mang ? Apa bakalan launching di IMOS yak ? Terlampir foto selebaran biar gak ada soax diantara kita

Punten ya Mang, ane penasaran doang … beli mah kagak minat hehehehe

Oh iya Mang … si NVX udah launching di Vietnam belum sih ? … semoga dilaunching juga oleh YIMM di IMOS – siapkan DP muh hehehehehe

Wassalamu’alaikum wr wb

“Babe Umar

harga-supra-gtr-150-repsol-edition

Ada beberapa keanehan sih pada selebaran tersebut, yang pertama untuk seri Supra GTR disebutkan sebagai New Supra X 150, kedua ada nama New Supra X 150 Repsol, apakah itu yang dimaksud dengan Supra GTR 150 Repsol version? Entah lah lads, yang jelas tim dari AHM sendiri tidak pernah menyebutkan akan tersedia versi Repsol untuk Supra 150. Sebagaimana yang disebutkan di bawah..

Jadi Lads, untuk Supra GTR150 ini ternyata honda tidak akan memberikan versi livery Repsol.. Mengapa demikian karena konsep Supra ini meskipun dianggap sebagai sport cub namun karena konsepnya adalah Grand Touring bukan sport selayaknya Honda Sonic maka dipastikan tidak akan ada Honda Supra GTR150 Repsol baik saat ini maupun ke depannya..

supra-gtr-150-repsol

Honda Supra GTR150 Repsol Tidak Akan Ada

Nah kalau AHM konsisten maka Supra GTR 150 Repsol version tidak akan ada lads, tapi entahlah, business is business, tidak menutup kemungkinan versi Repsol akan hadir di ajang Indonesia Motrcycle Show (IMOS) November nanti.. Kita tunggu saja kelanjutan dan kebenaran dari informasi ini..

honda-supra-gtr-150-repsol

SUPRA GTR 150 REPSOL ADA DI MALAYSIA

Tapi bicara di luar Indonesia, Supra GTR 150 Repsol edition sendiri tersedia loh, seperti di Malaysia, bebek super tersebut berubah nama menjadi Honda RS150R. Kalau di sini sih jelas jelas mendompleng nama besar supra, ya persis kaya Toyota Innova dompleng nama Kijang wkwkwk.. So, kalau ke depannya Supra GTR 150 Repsol bakal hadir ya gak aneh juga, karena di negara tetangga sudah nongol tuh.. selain beda warna, beda posisi lampu sein depan juga..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

    • Emang ada yg dirugiin kalo dirilis versi meski gak sesuai sama statemen di awal?
      Bukannya konsumen malah lebih seneng kalo banyak pilihan.
      Ya mungkin penjualannya kurang moncer trus ya ini salah satu caranya biar bisa nyalip mx king.

  1. udeh jadi artikel nih hehehehe … imho varian Repsol kudu digelontorin AHM karena momen nya pas bangged dengan status Juara Motojipih 2016 yang sudah pasti diraih MM93 dan tim Honda Repsol dengan gagah perkasah hahahah soale masih ada 3 balapan tersisa … nothing to loose ajah Supra GTR Repsol bakalan nambah MS dan geser MX King atau hanya sekedar penghuni gudang … time will tell lagh

  2. @Mas Hendrik:
    maaf ane gak perhatiin klo yg pernah ada versi repsolnya itu blade, bukan supra.
    wkk…
    thx

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini