Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Masih penasaran gak sama calon Honda Beat terbaru yang sempat diisukan akan bernama Beat Skate? Well, silakan hapus nama itu dan ganti dengan Honda Beat Street yang Born to Ride! Bagaimana bentuk si beat skate itu?

speedometer beat street akan full digital
speedometer beat street akan full digital

Ya, akhirnya spekulasi tersebut bisa dikatakan berakhir, sempat kuat indikasi bernama Honda Beat Skate, ternyata informasi yang masuk terakhir menepiskan nama yang identik dengan kegiatan skate board tersebut.. Pilihan nama yang diambil untuk calon Honda Beat series terbaru tersebut adalah Honda Beat Street.. mengapa dipilih nama itu? Adakah hubungannya dengan kegiatan di jalanan alias street?

Informasi akurat tentang pemilihan nama tersebut memang belum ada, tapi pemilihan nama Street untuk Beat Street menurut KBY karena street di sini luas makna dan aktifitasnya, tak hanya untuk skating (skate board) atau gymkhana misalnya, tapi untuk seluruh kegiatan yang dapat dilakukan di jalanan, dari mulai jalan aspal mulus hingga semi off road ringan meskipun harus diganjar dengan penggantian dengan ban yang sesuai dengan kondisi jalan offroad ya hehe..

honda beat street punya setang telanjang
beat street setangnya tanpa cover

Honda Beat Street akan melengkapi jajaran Beat series lainnya yang bertajuk family seperti Beat Sporty dan Beat Pop sehingga untuk keluarga entry level skutik ini, AHM Honda akan memiliki tiga varian. Beat street yang punya tema desain lebih aktif dan sporty dengan desain setang tanpa cover alias telanjang tersebut akan memberikan pilihan yang berbeda dari kedua saudaranya yang sudah ada..

Bicara pilihan warna, Beat Street sementara ini dikatakan akan memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan striping aktraktif nan keren sampai sampai sang informan bilang, kayaknya yang desain Yamaha deh striping nya wkwkwkw.. Bagian depan striping nya dikatakan berpola mirip masker dengan tulisan born to ride ala west coast custom sementara di samping bergambar kunci dengan tulisan Beat Street..

ini desain beat steet terjemahan mang isal poiyo
ini desain beat steet terjemahan mang isal poiyo

Bagaimana dengan desainnya kang? Well sementara ini KBY hanya bisa minta dibuatkan desain Beat Street sama mang Isal Poiyo, selain itu dua hal yang sudah pernah dikatakan sebelumnya yaitu speedometer full digital dan setang dibiarkan tanpa cover, dimensi bodinya sebesar saudaranya.. Sisanya? Ah nanti juga tahu sendiri, Honda Beat Street gakan lama lagi mengaspal kok, kayaknya sih 19 Oktober ini meluncur.. hehehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

23 COMMENTS

  1. Mang kobay tolong dijawab, data aisi kenapa gak bisa dibuka secara langsung ya penjualan tiap bulannya, apakah mesti dari pihak Kompas atau Detikoto dan blogger buat ngebukanya? terimakasih

    • Udah hukum alam..byk yg jlk dripada yg cakep, byk yg ga smart daripada yg smart…hehehe..sama kyk koment ..byk yg jeplak dripda yg ga jeplak…koh tengok fb akut…hahahaha

  2. klo ban belakangnya ga cuma nempel di satu sisi spt vario 110, bakal beli ini motor deh..
    sayangnya sampai saat ini honda beat ban belakangnya cuma nempel di kiri aja.. 🙁

  3. Mang Kobay, Beat Street hanya 110cc tuh bwntuknya sama ky beat yg baru cuma stang doank dicopot sama tambahan hand guard.. Gambar menyusul

  4. mending mana baru sebulan geal geaol peleknya.atau awet seumur hidup walau sering ngehajar lubang…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..