Piaggio

Spy Shot Yamaha NMax Versi Ekspor?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Nyaris dua tahun usia Yamaha NMax sudah wara wiri di jalanan nusantara dari sabang sampai merauke, tapi tes on the road ternyata tetap dilakukan.. Spy shot ini adalah buktinya.. Ini kah Yamaha NMax versi ekspor?

yamaha nmax versi ekspor-1

Yamaha NMax pertama kali hadir diantara bulan Maret-April 2015 tahun lalu dengan tipe pertama kali nongol adalah versi ABS, kemudian di bulan Juni – Juli tahun yang sama menyusul versi non ABS nya. Frozen, Nmax milik KBY adalah batch pertama untuk versi non ABS, seperti biasa beli via transaksi online khas Yamaha kekeke.. Tapi meski sudah nyaris dua tahun mengaspal kok masih ada saja terlihat sosoknya sedang di tes di jalan raya?

fog lamp cree yamaha NMAx

Adalah masbro dimas yang mengirimkan email plus foto ke newsroom kobayogas.com (cieeee) dan bertanya kenapa Yamaha NMax yang dia lihat di Cikampek masih dites saja? Bukannya sudah resmi dijual dan sudah terjual banyak pula untuk skutik di kelasnya? Hanya saja bro Dimas berpikiran jangan jangan ini test unit Yamaha NMax versi ekspor, soalnya terlihat ada perbedaan mendasar yakni hadirnya mata kucing di samping spakbor belakang (dan depan biasanya tapi gak kejepret kamera).

KBY sendiri sependapat dengan Mang Dimas ini, betul sekali kalau versi ekspor itu disyaratkan ada mata kucing alias reflective lamp yang disinyalir untuk meningkatkan sisi keamanan, karena mata kucing jika terkena cahaya dia akan memantulkan sinar, sehingga kalau lampu motor mati, setidaknya mata kucing bisa membantu pengendara lain melihat kendaraan tersebut. Tak terkecuali Yamaha NMax versi ekspor ini.

yamaha-nmax versi ekspor

Plus, sejauh yang KBY tahu, unit ekspor memang secara berkala dilakukan uji coba, maklum untuk menembus ekspor itu tidak bisa sembarangan lads.. Material dan kualitas boleh diklaim sama antara unit untuk pasar domestik dan ekspor, tapi filtering nya yang berbeda.. Misal untuk pasar domestik cukup sekali dan cacat dikit tak terlalu kasat mata boleh lolos, Nmax versi ekspor? Bisa 3x lipatnya lads!

Sedikit saja terlihat cacat meski tidak berpengaruh pada kualitas ataupun performa, bisa dikembalikan tuh barang.. So kalau masih ada yang berpendapat bila unit untuk ekspor dan lokal itu sama saja, preeettt lah.. belum tau dia wkwkkww.. Sayang kita gak boleh beli unit versi ekspor ya? 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Yamaha and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Spy Shot Yamaha NMax Versi Ekspor?

  1. Rahmat Tantular says:

    Jadi inget tahun 2015, “yang bikin mahal itu biaya pajaknya, kualitasnya mah sama aja!” taulah motor apa :p

    Btw, dikasih mata kucing boljug om.

  2. ardiantoyugo says:

    beli nmax dari luar negri terus diimpor…

    Modifikasi keren Honda Civic FD: http://wp.me/p7LBn5-25f

  3. iwan beneran says:

    artinya nmax berkwalitas tinggi, karena sanggup tembus ke negara-negara maju. hebat dah yamaho.

  4. Abdul Khafid says:

    Dari dulu yang di ekspor gak ada mata kucing nya tah kang?

  5. PPP says:

    wah, brarti kalau ada berita akhir2 ini R25 banyak bgt yg dieskpor itu jgn2 beda ya kualitasnya om?

  6. paman tang says:

    ya kudu ditest lagi…kn part2nya pasti beda…buat ekspor kasih kualitaa nomor 1,,buat lokal ahh cukup itu aja…yg biasa kirim produk ekspor pasti tahuu 😀

  7. Pam says:

    Dikasuh kualitas josss..tkut g laku..soalnya hrga pasti naik…

  8. leader says:

    Om kobayogas,kalo boleh tau Nmax itu di ekspor ke negara mana ajh yah ?

  9. Kang Kobay,, tanya aja
    kenapa ya motor produksi luar pakai mata kucing ?
    dan motor produksi sini ga pernah make mata kucing?

  10. modifex.com says:

    Nmax emang joz…saya gak peduli merek tapi nmax memang enak buat harian

    https://modifex.com/teknologi-canggih-yang-akan-diberikan-oleh-yamaha-motobot-v2-0/

  11. paijan waw! says:

    Om kobay kenapa reflektor yg lebih penting untuk keselamatan dan ga mengurangi estetika Motor malah gak penting/ada Sedangkan plat No depan yg kurang safety dan mengurangi nilai estetika Motor malah harus ada/pakai mang?

  12. paijan waw! says:

    Test on

  13. paijan waw! says:

    Om kobay kenapa reflektor yg lebih penting untuk keselamatan dan ga mengurangi nilai estetika Motor malah gak penting/ada Sedangkan plat No depan yg kurang safety dan mengurangi nilai estetika Motor malah harus ada/pakai mang?

  14. Indoblazer says:

    kualitas mungkin sama aaja, cuma beda bebrapa aksesoris.
    Males juga bikinnya materialnya sama tapi dibeda-bedain prosesnya.
    http://www.indoblazer.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *