CBR

Yamaha RX King Hitam Mulus Ini Sudah Ditawar 25 Juta Tapi Gak Dilepas!

mulus dan sangar lads..

Yamaha RX King hitam 2008

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Siapa yang gak tahu Yamaha RX King? Wah kalau gak tahu sih kebangetan ya. Salah satu motor legend dari Yamaha di era mesin 2 stroke alias 2 tak nih lads.. Kenceng dengan akselerasi yahud.. Julukannya dulu adalah motor jambret!

Julukan yang terkesan negatif itu sebenarnya lebih mirip julukan sebagai kekaguman, jambret dimasa lalu terkenal sering menggunakan Yamaha RX King karena akselerasi yang spontan serta lincah meliak liuk diantara kendaraan lain! Ngibrit cepat adalah spesialisasinya lads.. Iyalah kudu lincah biar gak terkejar kan ceritanya, hehe..

Nah ketika KBY sedang berkunjung sowan ke sahabat lama yang sudah lama tak bersua di bengkel SS Performanceshop Bandung, seperti biasa KBY suka main ke bagian belakang, maklum sang pemilik bengkel dan asistennya senang juga main roda dua alias motor. Ternyata belum ada yang baru 🙁 eh tapi ada satu motor lagi nih yang ditutupi.. Penasaran.

Begitu di buka selubungnya, kok wheel rim nya jari jari? Lebih dibuka lagi ternyata sebuah RX King berwarna hitam mulussss dan kinclong! Menurut si empunya, Kang Teddy Didu, RX King hitam ini buatan tahun 2008. Beliau ngangkat seharga Rp. 17 juta belum lama ini.. Kondisinya 90% mulus dan beliau nambahin lagi dengan part part orisinal biar makin nyusss..

mulus dan sangar lads..
mulus dan sangar lads..

Emang kondisinya sih top ya Yamaha RX King 2008 ini meskipun kilometernya nyaris 21 ribu (tepatnya 20,774 km). Menurut kang Didu, RX King hitam kesayangannya ini sudah ada yang naksir dan berani ngangkat dengan harga Rp. 25 juta, tapi penyemplak Yamaha NMax hitam ini ogah menjualnya.. Ya habis keren banget sih!!

Speedometer RX King 2008
kilometer belum mencapai 21 ribu

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3157 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

38 Comments

  1. Harga 17 jt mayan tuh mulus gituh.
    Bisnis jual beli rx king emang aneh. Bokap beli rx king tahun 2004 modelnya yg speedo kotak dapet 10jt ditawar tetangga 12jt. Dikasih mayan 2jt.

  2. bbrp mnggu kmren di daerah jwa brat jg ada rx king masih mulus speedo 0km jok masih plastikan.. laku 70jeti…

  3. Mang..blognya gak bisa diakses lewat opera mini…sebelum pindahan aksesnya lancar…
    Harus pake mode penghematan tinggi baru bisa akses, akses pake penghematan ekstrim khas opmin suda gak bisa scroll ke bawah…

    Sekian laporan saya mang…hehehe

    • Oiyaa..satu lagi mang…
      Mungkin kalo bisa diakses lagi, mau komentar mungkin akan sama dgn blognya kang ari…
      Bisa diakses tapi gak bisa komentar lewat mode penghematan ekstrim khas opmin..

  4. tiger yg mulus original kayak RX KING gini masih ada ga ya ?

    kan katanya legend tuh

    n brp ya si tigor kan kata salesnya harga jual honda kembali tinggi

    :v

  5. gila memang harga motor ini. seorang petinggi hrd di tempat kerja saya juga punya sebiji. katanya gak akan dilepas ditawar berapa pun

  6. tetangga rumah ada jg tuh jrg pake syg ga mo dijual thn 2007 yg pake kong aji
    tp senengnya sama rx king
    motor coboy

  7. Wow fantastis , , mang pantes kita juluki Raja Jalanan
    Rx king 135cc salam satu mahkota
    Ngoouuuukkkkkkk , , ,

  8. Harusnya mang kobay test ride tuh king, asli power mesinya memang “ngejambak”, lepas kopling terlalu awal di gigi 1 aja ban depan gampang ngangkat. Tapi kelemahan king ini boros sekali bbm dan olsam nya, trus rangka nya entah menurut saya terlalu lentur/kurang kaku saat dibawa ngebut. Ah iya, benar handling memang mantap buat dipakai meliuk2, kayak nggak mau kalah lawan handling matic hihihi

Yuk Tinggalin Jejak Lads..