banner
ini tipe sporty
ini tipe sporty

Kobayogas.com – Hola lads.. Skutik retro andalan Honda, yaitu Honda Scoopy FI kini telah mengalami penyegaran..

Penyegaran seperti apa maksudnya kang? Facelift? ya bisa dikatakan demikian, meski sebenarnya sih Honda Scoopy FI ini hanya mendapatkan varian warna dan model baru guna melengkapi warna yang sudah ada.. Kedua tipe baru tersebut di rilis berbarengan dengan Honda Sonic Repsol Edition lads..

Honda Scoopy FI memang bukan merupakan tulang punggung penjualan Astra Honda Motor, namun dari tahun ke tahun penjualannya terus mengalami peningkatan.. Itu sebabnya Honda terus mempertahankan eksistensi sang skutik retro karena memang meski tidak sebesar Honda Beat atau Vario, namun Scoopy memiliki pencinta yang cukup banyak..

Nah demi mempertahankan trend penjualannya, Astra Honda Motor merilis varian Honda Scoopy FI dengan pilihan warna dan tipe baru. Yang pertama itu tipe stylish, mengedepankan tema klasik dan elegan yang lebih kental.. yaaa sama dengan si Skupifi milik KBY yang raib digondol malingg..

Pilihan kedua adalah tipe sporty, dari namanya saja sih sudah ketauan lebih ke arah mana pilihan atau selera Honda Scoopy FI yang satu ini.. bertema lebih bergaya sporty dengan pilihan aksesoris yang menunjang penampilannya.. dari mulai tampilan bagian speeedo, windshield hingga lampu rem..

Scoopy FI warna baru

KBY pernah berpendapat bahwa skutik model retro merupakan skutik yang paling value for money.. regardless mereknya ya.. karena bidang yang terkena cat lebih banyak, modelnya klasik tak lekang dimakan jaman, suspensi dibuat nyaman dan performa meyakinkan.. termasuk si Honda Scoopy FI ini lads…

Nah apa saja sih perbedaan antara Honda Scoooy FI Stylish dan SPorty? mangga disimak aja foto-fotonya.. kini si retro lebih menarik dari sisi penampilan… geber ladddsss…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 KOMENTAR

  1. Ko tetangga ane kmarin beli warna item ..itemnya kok doff ya .. Emang ada yak ..
    Tapi keren sumpah ..jdi pngen tuker tambah ama yg karbu ..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini