banner

R25

Kobayogas.com – Kasus speedometer berembun ternyata tak hanya dialami oleh Kawasaki Ninja 250 FI atau Z250 FI saja, Yamaha R25 pun mengalaminya…

Dishare oleh Daniel Putratama Cornelia melalui timeline kepada KBY, pemilik Yamaha R25 ini bertanya apakah setiap Yamaha R25 mengalaminya? Atau hanya miliknya seorang?

wpid-screenshot_2015-01-05-08-57-48.png

KBY merespon kepadanya untuk tidak perlu terlalu kawatir karena pada produk lainnya pun pernah mengalami  hal yang sama, yang penting adalah embun atau uap air yang masuk itu langsung hilang beberapa saat/ jam dan tidak meninggalkan bercak/bekas. Jika tidak serta merta hilang dan masih ada setelah beberapa hari atau ada bercak yang tertinggal maka silakan saja melakukan proses komplain sesuai prosedur.

tunggu dan pantau apakah embunnya hilang tanpa tinggalkan bekas
tunggu dan pantau apakah embunnya hilang tanpa tinggalkan bekas

Hal ini pernah KBY alami juga ketika memiliki si Shiro Z250 FI beberapa waktu lalu, namun karena jejaknya hilang dan tak meninggalkan bekas, maka KBY tidak pernah melakukan komplain kepada Kawasaki Motor Indonesia. Bahkan menurut lek Rio motorio, Duke juga pernha mengalami kasus ini..

End up-nya, Bro Daniel akan memantau perkembangan atas Yamaha R25 miliknya. Jika memang meninggalkan bekas yang mengganggu maka dirinya akan melakukan komplain ke YIMM.

So, headlamp dan speedo berembun? No worries dan jangan sampai gegana yah lads… pantau aja dulu..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

55 KOMENTAR

  1. Share jg mang kobay,.motor ane cbr 150 lokal masalahnya ya kya gt..Ngembun, tp ni Ngembunnya gak tanggung2.,mulai dari speedometer, lampu depan, dan juga lampu sein kanan kiri..
    Sobek tenan, motor baru masak kualitasnya kalah sama megapro 160 lawas,.meskipun jadul tapi tahan banting. He he

  2. Salam Om Kobay

    Dari pemilik Tiga R25 dari Three Brothers lapor sampai saat ini tidak ada gejala mengembun sama sekali. Cuma punya bro Nyoman pernah panas sampai 6 Bar saat kena Macet Parah akhrinya menepi.

    Dua R25 abang2nya aman sampai sekarang No Problem AmanTerkendali walau sudah dipakai Touring dan Nyentull dan Ganti Knalpot Racing dan Ferrox.

    Salam Gass

  3. Artikel tandingan ala momok bentar lagi muncul

    Nantikan saza

    Btw kalo di bioang di buat buat fby artinya dunggu, orang mana yg rela bayar 53 juta buat bc. Kecuali fb sebelah itu kaya raya

    • juossss… satu hal yang paling penting yang saya gak suka adalah kabinnya yang mirip innova, jadi kurang spesial gitu spend beda puluhan-ratusan juta untuk sesuatu yang mirip dengan kelas dibawahnya hehe.. itu yang bikin saya prefer ke PS. Kalau tampang fortie sih cant complain, hanya sudah mulai bosen aja.. bantingan dan handling juga lbh baik Fortie dari PS meski sama-sama limbung tapi PS lebih keras…

  4. kalau menurut hukum fisika itu embun terjadi karena perbedaan suhu luar dan dalam
    dgan kata lain d dalam panas d luar dingin atau sebaliknya
    contohnya kayak dinding gelas teh manis dingin
    😀
    seharusnya sih wajar2 aja kalau ada fenomena seperti itu
    mengingat suhu d dalam lampu lbh panas ketimbang suhu d luar
    asalkan embunnya gak menyatu jadi air dan masuk ke listrik aja
    ._.
    *cmiw

  5. Sy lain problem mungkin yg lain juga ? Untuk tiap gigi pada rpm 5000 spedo bunyi/bergetar keras….. diatas atau dibawah itu ok…mungkin ada masukan?

  6. suruh hati2 mas bro!!puxaku gitu ngembun awalxa tp 2hri stlhxa mati total??ini sudah proses klem ke yamaha udah 3 mggu ini blm ada kbar…

  7. fitur terbaru dari moge wannabe 250cc = lampu akuarium & speedometer akuarium, mungkin untuk menghitung kecepatan larva nyamuk yang berenang didalamnya. mungkin. XD XD XD XD

  8. Speedometer ane ngembun, ganti baru, 1mg

    Headlamp sempet liat ngembun, tapi trus ilang, jadi lom di claim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini