suzuki-launch-fully-faired-gixxer-150

Kobayogas.com – Hola lads, mungkin sudah pernah melihat gambar di atas, penampakan spy shot Suzuki fully faired GXR150R di India. Dengan penuh tutupan seperti itu, memang tidak akan membuat siapa pun terkesima… tapi bagaimana kalau begini?

Adalah hasil blogger master sotosop dari bali – lek dap Joko ‘Joe’ Motoblast – yang memberikannya kepada KBY beberapa hasil sotosopannya. Well this is something different, jika penampilannya seperti pada sotosop, jelas bisa dikatakan Gixxer fairing ini cukup menjanjikan, meskipun jok menyatunya dapat membuat wajah para penyuka pure sport berjengit.

Birunya lutu
Birunya lutu

Somehow, menurut opini pribadi KBY, motor dengan full faired sudah seharusnya kental nuansa sportnya, dan tentunya, jok pun sudah seharusnya terpisah, agar sepadan dengan bentuk full fairingnya toh? Dari depan sih jadi mirip-mirip Kawasaki Ninja RR Mono, sama-sama menganut single headlamp dengan bentuk wajah tirus ke bawah…

So, kita hanya bicara desain kali ini, bagaimana menurut lads? Cukup mengangkat kah jika bentuknya seperti hasil goresan lek Joe ini?


Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

SPG 5

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

61 KOMENTAR

  1. tinggal revisi buritan dan mesin .. cukup ..eh mas tampilannya blognya enakan yg dulu loh .. lebih khas dan unik 🙂

  2. ngarep teuing ka suzuki…euweuh kahayang..ngawaluy pisan…ceuk aing ge eunggeus tutup pabrikna

Yuk Tinggalin Jejak Lads..