CBR

In the Wet and Dry Race of Assen Marquez Win The Race

Motogp-2014-Logo

Kobayogas.com – Sirkit yang nyeleneh dan diadakan race pada hari sabtu dimana sirkit lain digelar Minggu segera dimulai…

Lap 1…Dengan trek dalam keadaan basah Doviozo melesat saat lampu merah padam, memimpin rombongan dengan Marquez, Aleix dan Pedrosa di belakangnya… Not for long, Marquez dengan mudah mengambil alih posisi terdepan. Pedrosa sempat saling susul menyusul dengan Aleix Espargaro.

Meanwhile, Rossi di rombongan belakang perlahan lahan mulai menyucuk pembalap di depannya hingga lap 23 dia berada di posisi 13. Lorenzo dimana? Posisi 7 pada lap yang sama, sempat saling susul menyusul dengan Crutchlow yang berada pada posisi 6.

Lap 21, semua pembalap masuk ke dalam Pit karena trek sirkit sudah mulai kering, motor-motor mereka pun sudah dipersiapkan. Semua papan info di straight line menampilkan kata kata BOX agar para pembalap segera masuk PIT.

Lap 20 Lorenzo yang belakangan masuk PIT memimpin jalannya balapan. Marquez sempat outwide sehingga Doviozo yang dibelakangnya menyusul. Ramai pada lap 19, karena papan klasemen pembalap berubah dengan cepat. Lorenzo yang memimpin dan masuk pada Lap 19 merosot menjadi posisi 13. Sedangkan Rossi berada di posisi 9.

Lap 18, posisi Doviozo dengan Marquez yang kedua berjarak 3,964 detik! Adakah kemungkinan Ducati juara di Assen? Lap 17 gap bertambah menjadi 4,120 detik.

Lap 14, semua motor kembali dipersiapkan di PIT, karena lagi lagi hujan mulai turun, komentator sampai bilang “the Rain could be the biggest enemy” mengingat cuaca tidak menentu di sirkit Belanda ini.

Lap 13, Pedrosa dan Espargaro kembali cucuk cucukan, namun Aleix tidak membuatnya mudah, Pedrosa kembali harus puas sementara ada di posisi 4. Pada lap ini pun jarak antara Doviozo dan Marquez hanya menjadi 0,8 detik saja dan semakin dekat.

Lap 11, Pedrosa berhasil kembali menyusul Aleix namun tidak lama…Rossi sementara itu berhasil naik ke posisi 5 lads… Dannnn Marquez pun berhasil menyusul Doviozo dengan cukup mudah di lap ini. Sepertinya hujan tidak jadi turun sehingga para pembalap pun melaju dengan ban kering dengan nyaman…

Lap 8.. Marquez mencetak fastest lap… Lorenzo ternyata merosot ke posisi 15 ( lirik perboes).. Rossi tetap pada posisi 5 diikuti Iannone dengan helm KYT nya dan Bautista.

Final lap… Marquez memimpin, Doviozo kedua dan Pedrosa ketiga.. Lagi lagi selamat buat Marquez, luar biasa Doviozo dan Ducati, selamat pula buat Pedrosa…Honda sekali lagi membuktikan motornya sangat kompetitif… Who can defeat Marquez now? Not Even the weather can …

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3428 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

50 Comments

  1. wah.. wah.. markes juara lagi… *keserimpet sarung* *gubrakkkkkk* ambil hp liat hasil moto gp..

  2. Fby pd tidur cepet, takut kesiangan kali sahurnya, sebelum finish td dah tidur kyknya…ngoahahahaa

1 Trackback / Pingback

  1. Marc Marquez Juarai Motogp Assen 2014 disusul Dovisioso dan Pedrosa, Rossi 5, Lorenzo 13 | PERTAMAX7.com

Yuk Tinggalin Jejak Lads..