image

Kreatif nih … Gak mau kalah sama bahu jalan yang untuk darurat…. Bahu Aku untuk kamu…Iya kamu…kamu yang sebelah sana 😀

Artikel ringan aja lads, ga banyak mikir cuma bikin nyengir… 😂

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

24 COMMENTS

  1. pernah kejadian mau exit tol keluar malah dipepet balik ke jalur kiri, Kelewat deh exit tol nya. Paling demen kalau ada polisi nangkring di jalur darurat, Senengnya bukan main gw Teriak teriak mampus 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..