Honda VFR

Kobayogas.com – Artikel tertunda sangat lama nih lads, awalnya mau mengupdate foto-foto hasil test ride Honda VFR bersama lek Aziz DOHC tempo hari, berhubung foto KBY lagi riding dikirimnya jauh setelah artikel kelar, fotonya baru bisa dipost sekarang ngahahha…

Sudah gitu kelupaan pulak mau di upload, jadi mangga, geber dan nikmati buat di bully…#eh… Selamat melanjutkan aktivitas semuanya….

  VFR dan Brutale Honda VFR VFR VFR VFR

66 COMMENTS

  1. untuk 3 foto yg paling bawah untung mas Kobay ngga pakai kemeja coklat..kalau pake aja udah kayak di film CHIPS….hehekkakaak

  2. Om kobay naek moge kelihatan jadi tambah…………………. dewasa (kalo tua nanti tersinggung).. kabooor pake primavera fitur mati mendadak…… ciiiiiiiiiiitt wuuuuush..

  3. ini yg buat ane beli CBR250 OLd (rondonya lebih value for money). Karena ane suka sama bentuknya vfr1200 dan belum kesampean punya hehehe.. Tp CBR yg baru dualkeen eyes jd pengen ganti fairingnya buat nemenin ninin fi ane di garasi biar sama2 ‘Dua mata’ gitu

  4. saya ga abis pikir sama honda deh, kenapa cbr 150-250 yang lama tampangnya malah berkiblat sama vfr -_-

Yuk Tinggalin Jejak Lads..