MT03

Kobayogas.com – Hari minggu lalu, KBY sekeluarga menghadiri undangan selamatan uwak yang terletak di daerah Pd Kelapa, Jakarta Timur. Yang jelas semua anak cucu uwak datang semua, iyalah, wong orang tuanya yang ngadain hehe…termasuk salah satu sepupu yang karirnya terus menanjak…bawa HD Ultra ke acara…uhuiii

HD Ultra

Temu kangen pun terjadi, perbincangan terjalin, terutama dengan Adi, sepupu alias menantu uwak yang datang membawa HD Ultra tadi. Namanya pencinta otomotif, obrolan gak jauh dari roda dua, roda tiga atau roda empat. Nah kebetulan Adhi ini memelihara beberapa motor, dan salah satunya ingin dilepas, motornya Yamaha MT-03 Special Edition tahun 2009…  Apa yang membuat spesial? Ada beberapa bagian yang dilapisi atau terbuat dari karbon… Harga yang diminta? 150 juta, Full Paper nego… simak penampakannya lads…

Jika tertarik hubungi Adi 0811 177 8231 … siapa tau deal…

wpid-cymera_20140526_232428.jpg wpid-cymera_20140526_232845.jpg MT03 MT 03 MT 03 wpid-cymera_20140526_232737.jpg

66 COMMENTS

  1. Hilian jeung Vario,nambah sabaraha??? Na dompet aya 50rebu yeuh… 😀 hahahahha

    maknyus euy ari dipoto dibeurang mah,ari saya mah tadi ti peuting… 🙁

  2. byson……??? apalagi sama yg byson baru brojol, mirip bingit, kecuali mesin & terutama harga…

  3. Review HD ultra glide nya kang…..
    Ane pernah bbrapa kali bawa motor ini, punya tetangga…. Soalnya ga ada blogger yg pernah review harley davidson.

    • Kmren itu jalanannya gak memungkinkan buat di bawa, gang trus agak menurun, jalan jelek pula. Drpd jungkir wkwkwk… Next time deh, main k rumahmya ay review…

      • Ay tunggu reviewnya… Kalo dr ane motor ini enak bgt tp bener2 ga bisa belok2
        brasa naik mobil yg ga lincah….. Mo muter balik aja, radius putaarnya melebihi hyunday atoz.

      • hd ultra tu enaknya touring agak jauh …nyaman tp berat…kl buat dalam kota enakan Sportster menurutkku….enteng

  4. Untung itu Yamaha…, Kl Honda udah dicela habis-habisan tuh…..
    600 cc 1 silender…, tetap berasa bukan Moge…, Moge itu minimal 2 silinder… kaya CB 125 …, eh ….
    hihihi

  5. ini motor european edition…pernah dulu test drive disenayan….dan beneran 1 cylinder….monoshock di sisi kanan…..tarikannya …Masya Allah……ga pernah merasakan torsi yg kayak gitu di 600cc….bengis sadiss……hehehhehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..