VIO

Kobayogas.com – Pada malam Sabtu menjelang pembukaan otobursa tumplek blek minggu lalu, KBY bersama bro Arantan menyempatkan diri mengunjungi teman-teman dari Vespa Indonesia Online (VIO). Adalah ajakan bro Hendra Jawa yang mengontak KBY agar mampir sekedar silaturahim bersama teman-teman VIO.

Menjelang pulang setelah puas putar putar di area otobursa plus menikmati nasi goreng nggilani, KBY mengajak Arantan untuk ikut serta say hai dan silaturahim dengan teman-teman dari VIO, sekalian menginfokan bahwa bro Hendra Jawa sudah berada di lokasi, Gedung Madya sebelum Panahan. Disepakati kami berdua mampir sebelum pulang.

Primavera

Di lokasi ternyata sudah cukup ramai, kurang lebih 20 orang dari berbagai jenis kendaraan yang tentunya didominasi oleh Vespa telah hadir di lokasi. Merapat, bro Hendra pun menyambut kami berdua. Alhamdulillah, kedatangan kami berdua ternyata sudah dinantikan, wah senang sekali disambut ramah semua member.

VIO

Disana, KBY belajar cukup banyak dari member VIO, terutama dari bro Hendra Jawa, walau belum sampai dalam, tapi surface tentang jenis Vespa cukup membuat KBY lebih banyak tahu… Dan ada satu Vespa disana yang membuat KBY ingin punya juga rasanya…Vespa Corsa, skutik 2 tak pertama di Indonesia (CMIIW). Corsa ini mengingatkan KBY akan teman SMA dulu, dia satu satunya yang punya Vespa Corsa, kenceng lads dan tinggal gas pol hehehe….

VIO
VIO
VIO
Yang corsa yang mana hayooo

VIO

Sayang, meski unik dan menarik, problem yang dimiliki oleh Corsa menurut penuturan bro Hendra juga cukup pelik, spare partnya sulit didapat, kalaupun ada, harganya kadang tidak masuk akal. Duh sayang, padahal kalau sehat, Corsa ini menarik untuk dimiliki

Tapi jangan salah, di otobursa kemarin, KBY menemukan beberapa Corsa yang masih sangat apik, bahkan satu diantaranya masih sangat baru!! Nantikan artikel terpisahnya ya…

40 COMMENTS

  1. Kang..bengkel vespa yg recommend di daerah jaksel apa ya..saya mo servis besar Vespa EXCel 150 saya..
    thanks

  2. corsa mah anu bodas digantungam helm kang (mun teu lepat) 😀
    lebih nikmat yg vespa nu pake gigi kang ngegel soalna hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..