image

Kobayogas.com – 1500 unit sold out alias ludes dalam kurun waktu tidak sampai 3 hari…menunjukkan bahwa Yamaha R15 mempunyai pesona dan daya tarik luar biasa bagi para pencinta sport fairing di kelas 150cc…

Walau memang angka tersebut belumlah final karena belum tentu 100% quota yang diberikan melalu situs iwantyamahar15.com benar benar hasil realisasi serta transaksi yang valid…oleh karena itu YIMM masih memerlukan waktu untuk evaluasi lebih lanjut. So.. mengapa R15 begitu mempunyai daya tarik luar biasa?..

Simple, yang pertama seingat KBY, pencinta Yamaha itu terakhir diberikan motor berfairing oleh produsen garpu tala yang masih bernama YMKI around hundred years ago :D…dengan nama RZR, mesin dan bodi milik RXZ 2 stroke namun dengan baju lengkap CMIIW. Sejak itu, tidak ada lagi produk resmi berfairing yang dikeluarkan YIMM. Menunggu begitu lama, harapan dan keinginan dari para Yamaha lovers dan akhirnya kerinduan tersebut punah dengan dibuatnya R15 di nusantara.
Ini adalah jawaban dari Yamaha akan keinginan dari pencinta roda dua berfairing khususnya Yamaha freak. Walau bukan benar benar produk fresh dan bisa dibilang terlambat tapi gelontoran R15 sudah cukup membuat dahaga para bikers di atas hilang.
image

Kedua, jelas desain, mau dibilang R15 adalah vixion berfairing, tetap saja sosok hadirnya berbeda, auranya pun absolutely different dengan vixion yang dimodif. R15 adalah cetakan asli pabrikan, every single part of it, bukan hasil modifikasi.

Ketiga, faktor harga, seperti yang telah KBY bahas di artikel ini, Yamaha memberikan price positioning untuk R15 dengan cukup jeli. Tidak terlalu murah, namun sangat masuk akal, apalagi kemungkinan kualitasnya setara dengan produk ekspor.

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

76 COMMENTS

  1. Piye iki kok jenengan dadi ketularan Cak iwan sing puja puji rempeyek limolas?

    • Hahaha si lek kocak, tenang, semua dapat porsi sama…. Skedul terbitnya aja beda beda…

      CBR lokal dapat porsi besok sore… Pantengin aja yah lek šŸ˜‡

    • kayak cewek aja lu tong. pengennya dipuji pacar terus. pacar gak boleh muji yg lain.
      eh, lu naksir blogger iwb sama kby? sampe cemburuan gitu.
      ngoahaaha.

  2. Piye iki? Kok jenengan dadi ketularan bloger amplopbanaran sing puja puji rempeyek limolas.

    • Perhatian utk smua blogger indomotoblog.net jangan bikin artikel ttg mongtor yakampret tp khusus mongtor honpret aja….
      Ada yg mewek …

  3. Keren emang.. karena masih baru, tp kalo udah banyak berseliweran jg udah biasa aja… Kaya N250Fi, udah ga wah lagi liatnya

  4. Hahaha… bisa aja nih bro Kobay, “hundred years ago”… nusuk bangets, hahaha… Sedih banget kan kedengarannya? Yamaha freaks, saya eks salah satunya. Susah berharap ama Yamaha, dari dulu emang pelit. Awal thn 2000an pernah kebanjiran model baru, tp ternyata cuma buangan dari Yamaha Thailand, krn di sana udah dilarang jualan motor 2 tak. Market India malah duluan dapat nyicipin R15, sedangkan di sini fans-nya udah teriak2 minta dimasukin, tp setelah kepepet ama pergerakan AHM baru deh direalisasikan. Apalagi skrg kita tau bahwa pasar Indonesia merupakan penyumbang keuntungan yg amat besar bagi kas Yamaha. Itulah Yamaha…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..