Vespa Sprint

Vespa Sprint telah hadir..! Vespa Sprint dikatakan sebagai versi Sporty dari Primavera, seperti halnya LX dan S, apa saja perbedaannya?

Kobayogas.com – Hadeuh… Lagi enak enaknya ngendarain si Azzurro, dapat info dari Arantan di blognya, Vespa Sprint resmi nongol di Roma Italia. Setelah melihat sekilas, secara keseluruhan KBY sih lebih suka Primavera, tapiiii… coba lihat betapa Vespa mencoba memamerkan sedikit otot otot pada Sprint yang memang ditujukan lebih Sporty dibanding Primavera yang elegan… Clegug.

Tercatat dari yang terlihat, perbedaannya ada dibeberapa titik:
1. Velg.. Modelnya mirip velg Sparco Cromodora atau juga BBS akar, jari jari banyak, keren sekaligus bakal ngerepotin di musim hujan.
2. Infonya ukuran rodanya 12″ depan belakang, satu inch lebih besar dari Primavera .. Pastinya lebih kekar efek penampakannya.
3. Jok dengan sporty stripes. Menonjolkan garis tegas pada sisi jok.
4. Lampu Hexagonal segi enam, imo, lebih mencerminkan mata orang yang berkonsentrasi.

5. Spion yang lebih bersudut runcing, kental nuansa sportynya. Ganti ke si Azzurro oke juga keknya hihihi
6. Sirip ruang klakson dengan aksen merah, mengentalkan aura sportynya.

Vespa sprintname Vespa Sprintspeedo

Nah sisanya setelah lihat videonya, speedo meter seperti Primavera hanya diberi topi sedikit tapi efek visualnya luar biasa…damn!!… Lalu ulir per shock depan berwarna merah…aarrghhh!!! Sisanya sama semua, oia emblem Primavera diganti Sprint. Tapi soal performa unlikely ada perbedaan dengan Primavera, walau harusnya sih ada ya, mengingat lingkar ban lebih besar pastinya ada efek ke performa.

Vespa Sprint2

Menilik harga LX dan S beda sekitar 3 juta, ya kurang lebih Sprint nanti kalau masuk sini jadi sekitar 33,8-34 juta… Masih agak agak masuk akal sih…

Vespa Sprint3

Vespa Sprint… Duuhh.. Pengennn…..Au aaahhh

Simak Videonya

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

109 COMMENTS

  1. Kalo saja harganya 17 jt pasti matic jepang kelojotan sekarat.
    Lawan vario sekalipun pasti lbh modis ini

    • Menilik dari sisi harga, kemungkinan sih iya. Tapi akan ada juga pemikiran calon buyer bahwa Vespa itu ribet plus pertimbangan 3S, jadi sepertinya 50-50 juga sih…

  2. sumpeeeh oom… Sprint kereeeen pake bingiiit 😀 duuuh liat peleknya aja dah ngileerrr… Blom lg bntuknya lebih raci.. Lampunya led.roda 12” knalpotnya jg kereen 😀 😀
    Ntar malam jaga lilin aaaccchh wat bli sprint wkwkwkw….
    kepala Marketing Director PT.Piaggio Pratiwi Halim keknya jilat ludah sndiri neh,krn dlu prnah bilang gakkan jual yg 125cc disini.sperti pda primavera.lah ini sprint ko mlah djual?? 😀 apa krn sprint gak ada yg 150cc ya oom???

      • hahaaaa pernah baca di koran bekas,sprint 125 keknya yg dimasukin 😀
        Apa saya yg slah baca ya hahaaaa… Tuh oom arantan yg lebih tau 😀

  3. tetep lebih suka vespa dengan lampu bunder.. berasa lebih klassik aja 😀
    _________________________________________
    Sok Gaya freestyle malah dibilang Idiot 😀
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/27/sok-gaya-freestyle-malah-dimaki-maki-di-youtube-d/

    Ducati Multistrada D-Air. Motor Pertama dengan Teknologi Wireless Airbag
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/ducati-multistrada-d-air-perpaduan-teknologi-wirelss-dan-jaket-airbag-pertama-di-dunia/

    Yamaha SR 400, Si Penantang Kawasaki Estrella
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/yamaha-sr400-sport-retro-penantang-kawasaki-estrella/

  4. hehehehe, gw juga demen liat si sprint ini oms,
    aksen chrome bikin terlihat oldskul.
    aksen kaki yg lumayan kekar di kelas nya menampakan efek sproty.

    matic tp sport, why not??.

  5. Bro Kobay ane juga mau ambil primavera nih beberapa hari yg lalu juga ke Plaza Senayan,
    nyoba test bride juga karena bakal jadi my next bride nih motor, trus uda ngobrol sama salesnya kebetulan namanya Rambo katanya dari dealer depok margonda, cuma lupa nanya nama dealernya, apakah itu dealer premier yg Bro Kobay beli juga??? tapi kok pas saya coba ngegassnya rada2 dalem yah

    • Iya di Depok Margonda (premier). Boleh sama Rambo atau Agus, mana prefer aja….

      Rada dalem mungkin karena clearance gasnya terlampau banyak. Kaya waktu pertama kali datang, jadi terkesan banyak muntir gasnya, itukah yang dimaksud?

      • Iya muntirinnya dalem bgt baru bisa maju..iya nih tapi saya lagi galau ambil apa ngga, udah booking tapi ngga banyak…gara2 Bapak yg 1 itu di warung sebelah “aka” bro Arantan, postingin Sprint Racy…waduh ngga kuat saya…mumet-met-met

  6. Kalo ga salah, di yg di Italia itu 50cc (2T n 4T) n 125cc om, tapi ga tau lagi kalo yg produksi vietnam jadi 150 cc 😀

  7. kembali…..
    ada yg lagi galau….
    hehehe…
    tmbh 1 aja om, ambil sprint klo dah di mari….

  8. Masih bingung antara primavera vs sprint.
    Apakah sama ya jeroan mesinnya antara primavera vs sprint?
    udah ada yg pernah ngebongkar gak ya? apakah beda gigi rationya atau apakah beda As nya?
    Mohon arahannya dari para suhu dsini 🙂

      • Iya jg ya krn sdh pake ban ring12.
        tp apakah gigi rasionya beda jg ya?
        Yg permasalahannya itu sbnernya sy lbh suka primavera tp apakah performa mesinnya jauh dibawah Sprint? 🙂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..