banner

KBY – Entah mimpi apa saat KBY sedang membuka email [email protected] terlihat nama yang sangat familiar di kalangan blogger-blogger kawakan bin kondang. Di kalangan teman-teman blogger beberapa hari ini memang sedang hangat dibicarakan undangan tes produk baru dari AHM.  Harap-harap cemas, apakah ini email ajakan dari Astra Honda Motor (AHM) atau kah justru penolakan?

Nama si pengirim email tersebut memang kondang diantara para blogger senior yang sudah wara-wiri bolak balik mengikuti acara yang diadakan AHM, karena beliau lah yang bertugas memberikan info (atapun undangan) kepada para blogger seantero nusantara. Masih ingat artikel Kang Sayur ? Nama yang sama yang mengirimkan email pada KBY.

Membuka email saat itu terasa lamaaaa sekali, serasa setahun (lebay). Membacanya justru sebentar, langsung kepada intinya…well…sebelumnya kalaupun ditolak, tidak akan patah arang, karena paling tidak nama KBY sudah dikantungi oleh pihak AHM kan.

image

Ternyata email tersebut berisi undangan untuk menghadiri acara “riding experience new product for blogger” bersama blogger-blogger lain yang bertempat di salah satu resto di area TMII Jakarta Timur. Senangnya luar biasa, ibarat nembak cewek cakep idaman hati dan langsung dapat jawaban “iya” hehhehe. Yang lebih bikin senang lagi, ini berarti bakal silaturahim dengan blogger-blogger kawakan yang jadi panutan seantero jagad blogsphere…

Acaranya seperti apa? KBY belum tau, ini sedang persiapan untuk acara pukul 15.00 nanti. Simak nanti full reportnya ya lads…thanks for your support!

59 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini