KBY – Pada hari minggu kuturut ayah ke kota (malah ngahariring). Jalan jalan dengan keluarga ke Kota Kasablanka Kuningan Jakarta, windows shopping plus mengecek barangkali ada barang yang yang diskonnya super jadi bisa dibeli 😀

Dibutuhkan dua kali naik eskalator dari parkiran untuk menuju ground floor. Sesampainya disana, sudut mata menangkap beberapa sosok kendaraan roda empat yang tidak asing lagi. Volkswagen aka VW. Langsung KBY teringat saat melakukan test drive VW Golf TSI Mk V beberapa tahun lalu, saking terkesannya akan built quality dan performance dari VW Golf TSI, sampai saat ini kesannya masih terasa (lebay mode).

Langsung saja melangkahkan kaki ke sana, pede aja, belaga banyak duit :D, setelah menyapa SPG-nya (G disini Guy, bukan Girl) dan minta ijin untuk lihat lihat, kamera dari Nexus 4 nan cupu segera beraksi. Cekidot foto-fotonya.
image

image

image

image

image

Impresi singkat, driving positionnya nyosss.. Jok semi bucketnya bener bener meluk tubuh dengan sempurna, tapi bagi yang bermasalah dengan obesitas dan kerempeng bisa jadi malah gak nyaman.

Sayang dengan harga 419 juta on the road (tipe standar), fitur atau gimmicknya kurang euy. No sun roof alih alih panoramic roof, pengaturan jok juga masih manual, AC juga masih belum digital alih alih dual zone. Sisanya sih kualitas VW banget deh, material dashboard berlapis busa empuk sampai door trim. Fitur safety lengkap, ABS+EBD+BA, 6 Air Bags, Hill Descent Control, Auto Hold dlsb… Tapi desain sih ciamik lah, teknologi apalagi, mesin TSI + transmisi DSG seng ada lawan.

KBY gak lama-lama disana, takut kepengen hehhee…

40 COMMENTS

  1. europ mahal karena masuk sini jarang downgrade parts, safety feature, dll, kalo jepang tau laah :mrgreen:

    *kesambet old focus mmc hatchback

  2. Minim fitur, ga jd beli lah 😀
    Betewe, knp produk gerobak kampung yg up-high pada pake nama dgn huruf depan T? Tiguan, Touran, Touareg? Kosakatanya pun aneh, ada artinya kah?

  3. Wah ke Kokas juga ya kebetulan aku juga kesana liat2 mobilnya tapi aku foto sm yg warna coklat(Touareg)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..