CBR

Inilah Tol Termahal di Indonesia…

image

Hello lads,

Selama ini wara wiri keluar kota belum pernah KBY membayar tol diluar dari ketentuan, alias selalu membayar sesuai tarif tol standar.
Nahhh…tadi malam, KBY harus mengeluarkan uang 2x lipat lebih banyak dari seharusnya gara gara kartu Tol nya hilang lads.

image

Menjelang GT Cikarang dari arah Bandung, KBY kasak kusuk mencari kartu tol yang diambil dari GT Pasteur. Ndilalah gak ketemu, istri dan anak sudah ngolong ngolong siapa tau jatuh ke lantai mobil tapi sampai pintu pembayaran itu kartu gak ketemu.

Akhirnya setelah mengadu ke petugas dan menyimpan deposit sebesar 50 ribu, KBY berhenti di depan gerbang (tengah-tengah jadi  tidak menghalangi kendaraan lain).

Setelah kurang lebih 15 menit berjibaku ngubke ngubek, akhirnya KBY menyerah lads, gak ketemu itu kartu. Akhirnya dengan berat hati KBY harus membayar 105 ribu, dengan rincian, 50 rb dari deposit, ditambah 55 ribu lagi… baahhh… rekor nih, bayar tol sampai 105 ribu.

Setelah diingat ingat, sepertinya terjatuh saat KBY sempat keluar dari mobil lepas GT Pasteur, karena hanya disimpan di pegangan pintu, belum sempat dipindahkan ke card holder. So .. Buat lads, langsung saja simpan baik baik itu kartu tol ditempat yang aman yah, daripada bayar 2x lipat seperti KBY alami 😀

image

Thanks for reading lads..
image

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

99 Comments

  1. Oh kirain tarifnya emg segitu taunya krn kartu ilang to, alhamdulillah selama jalan2 lewat tol blm pernah ngalamin tapi jadilah ini sbg pelajaran berharga 😉

  2. Hahahaha…..gw pernah juga tub pas kelar Makan di jatiluhur, asup toll deui ka Bandung poho nyokot Kartuna, bablas weh…. gara2 ngobrol. Tapi baheula masih 89rb keneh….

  3. wahhh pas apes bro…
    wislah yang paling penting liburan sukses dan selamat sampai di rumah.
    Hitung2 uangnya dipakai nge-tips mbak2 yang dibawah itu

  4. Z250 nya donk lewat tol mas, biar greget gtu .. ^^

    Sapa tau masuk majalah tabloid otomotif dan masuk tv juga ..
    Kan pamor ente jadi naik tu ..

    Peace .. ^^

  5. Ketemu FBY Smart kga pas mimi bro??

    Klo ketemu mungkin dikasih tausiah dlu sama FBY ..

    Peace .. ^^

  6. cobain Tol bali mandara bro murah kok utk gol VI alias sepeda motor bayar 4rb aja mau arah benoa-nusa dua atau benoa-bandara ngurah rai bayarnya tetep sama cukup 4rb aja

  7. ane doakan kang moga2 taun nie rejeki melimpah bisa ngajak sekeluarga liburan ke bali n satu gie kang blom ngerasain nikmatnya hidup klo blom touring keliling bali pake motor sungguh nikmat yg tak dpt dilukiskan dgn kata2

Yuk Tinggalin Jejak Lads..