Home Artikel ringan Buka Bareng Blogger Vlogger AHM, Ceramah Hingga Lelang Barang!

Buka Bareng Blogger Vlogger AHM, Ceramah Hingga Lelang Barang!

10

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pada hari Kamis ku turut ayah ke kota, eh maksudnya, Astra Honda Motor yang digalang oleh Honda Customer Care Center (HC3) mengajak para blogger dan vlogger buka puasa bareng lads. Wah sejak acara gokart bareng belum ada kumpul kumpul lagi nih.. Gas kuyyy.. Seperti biasa, acaranya seru, yang gak seru cuma satu karena macet dan tempatnya kelewat dua kali, bikin KBY bete banget, mana udah adzan maghrib wkwkwk.. sampe lokasi telat dah.. ceramah dah kelar..

Padahal KBY bertolak dari Bengkel KBY Garage loh di Cempaka Putih, jam 17.15, udah pake Map Garmin yang dedicated di si Deku XMax pula.. Oke dongg.. tinggal masukkin nama resto yaitu Madame Delima di Menteng, tinggal cusss.. perjalanan dihitung cuma 20 menit doang.

Yah, map tinggal map.. karena kepingin cepat sampai, sat set sat set, eh malah underpass Galur kelewat.. ngelewatin rel di atas, pasrah udah, pada stop.. motor pun berhenti.. Tobaaatt..

Begitu udah masuk area Menteng, map cuma dilihat sesekali.. nah ini dia salahnya.. konsentrasi buyar, udah aus soalnya wkwkkw.. dua kali titiknya kelewat.. muter lagi.. macet lagi.. tapi alhamdulillah sampe juga. Tiba di lantai dua, diketawain teman teman karena muka ga bisa diboongin, bete.. wkwkwkw

LELANG UNTUK PANTI ASUHAN

Setelah santap dan ramah tamah selesai, ternyata ada kejutan dari HC3 AHM nih, kita semua diajak untuk open bid alias lelang .. hasil bidding akan diserahkan ke panti asuhan. Jadi blogger dan vlogger ikut menyumbang tapi dengan cara lelang dan barangnya jadi milik hehe..

Seru sih, barang barangnya juga lumayan menarik, harga mulainya ada yang 100rb hingga 1jt.. Seperti Tas slempang, jaket, bluetooth TWS JBL, speaker blutooth JBL, jam tangan smart Amazefit, pisau lipat SwissArmy dll..

Sayang dari semua barang tidak ada yang KBY dapatkan, kalah bidding wkwkkw.. Seru sih, semoga di event berikutnya ada lelang lagi..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version