Yamaha Xmax Tech Max
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Yamaha Indonesia (YIMM) baru saja memperkenalkan varian terbaru dari maxi skutik 250cc terlarisnya. Perkenalkan, Yamaha Xmax Tech Max! Bisa dikatakan varian ini merupakan versi aksesoris resmi Yamaha sebagaimana yang juga dapat ditemukan pada model skutik Maxi Yamaha lainnya, misalnya T-Max Tech Max. Tapi tak hanya aksesoris, karena Yamaha juga memberikan yang spesial yaitu warna, jadi tidak varian Tech Max selain hanya di warna ini, Magma Black!! Ini dia perbedaannya.

Yamaha XMax Tech Max

Setahun lebih sedikit setelah Yamaha XMax Connected diperkenalkan pada ajang IMOS 2022 lalu, kali ini Yamaha Indonesia memberikan yang spesial kepada para konsumen setianya, Yamaha Xmax Tech Max Connected 2024!!

Yamaha Xmax Tech Max

Spesial di sini bukan hanya aksesoris tambahan yang melekat di beberapa bagian sang XMax tech Max, tapi juga warnanya akan menjadi satu satunya di segala varian warna yang dijual di Indonesia. Yaitu berwarna Magma Black, warnanya merah kehitaman laiknya warna magma gitu, hehe..

Yamaha Xmax Tech Max

5 PERBEDAAN YAMAHA XMAX TECH MAX

Oke lads, langsung saja, menyadur foto foto dari TMC Blog, kita bisa mengetahui 5 perbedaan yang ada antara XMax Tech Max dengan varian standar atau yang biasa. Apa saja??

  1. Sudah jelas warna
  2. Jok comfort european style, kemungkinan ini versi standar, bukan yang lower, sehingga fungsi bagasi masih mampu menelan dua helm seperti jok standar
  3. Board rest alias bordes atau aluminium footplate
  4. Hand Grip
  5. Lid Cover kompartemen terbuat dari kulit
  6. Emblem Tech Max

Yamaha Xmax Tech Max comfort seat

Apa dijual terpisah? Kalau melihat website resmi Yamaha, yang dijual terpisah itu baru tersedia jok comfort seat, itu pun tidak disebutkan ada embel embel Tech Max. Sisanya tidak ada atau belum ada lagi. Untuk comfort seat Xmax nya sendiri harganya lumaya loh, Rp. 3,5 juta..!

comfort seat xmax

HARGA

Yamaha Indonesia menjual Yamaha XMax Tech Max ini lebih mahal 5,3 juta dari varian non Tech Max. Tepatnya di angka Rp. 71,3 juta. Nah andai tanpa cat atau warna spesial, tentu saja perhitungan per detail aksesoris mulai deh dibuat oleh Netizen, kalau butuh jok-nya aja? Ya 66 juta tambah 3,5 juta.. jadi 69,1 juta.. hehe

KBY sih emang pengen banget joknya, beda soalnya, signifikan feel-nya euy sama standar.. Sayang masih tinggi yak harganya. Gimana menurut lads nih???

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. Blogger pada kegocek … kirain Yamaha Indonesia mo rilis all new Lexi, ternyata oh ternyata

    yo wis lah nunggu Stylo ato Giorno 125 dulu deh

  2. Akhirnya buatan lokal makin dekat juga harganya sama Forza import.
    Padahal masih pake obeng .
    Untung mang kobay membantu fby😂

    • Mending beli suzuki crystal bekas drpd beli jok, 3jt dapet unit siap pakai sehat, jambakan lebih setan, ditimbun kedepan harganya makin naik 🤣

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini