MODIFIKASI SUZUKI GSX-S150 CEPER
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Motor jenis sport dibentuk jadi motor mini laiknya Honda MSX 125 atau Honda Grom maupun Kawasaki Z125 memang jatuhnya unik ya, emesh bin uwu hehe.. Sayangnya kalau beli yang sudah jadi harganya bisa gak ngotak, maklum CBU semua. Nah modifikasi Suzuki GSX-S150 Ceper ini menyulap dari bentuk standarnya jadi menyerupai motor-motor di atas. Adalah Saiisoku x Kobayogas Garage nih yang bikin si GSX-S150 ini jadi motor mini bin cebol bin boncel hihihi.. lucu gemesh deh pokoknya..

Kalau pemerhati blog kobayogas.com pasti tau yang namanya modifikasi dua Suzuki Satria, yang satu Satria FU150 Karbu, satu lagi Satria F150 Injeksi. Keduanya memiliki konsep modifikasi yang sama, arm moge, lebih pendek, ceper dan berkaki kaki besar alias layaknya ban dan velg moge yang lebar.

satria FU150 karbu modif tapak lebar

Hanya saja untuk Satria Injeksi konsepnya lebih ke motor cebol bin ceper, dengan menggunakan velg yang diameternya lebih kecil tapi tapak bannya lebih lebar dengan swing arm ala moge.

Baca: Modifikasi Suzuki Satria FU150 Karbu Tapak Lebar dan Modifikasi Suzuki Satria F150 Ceper

MODIFIKASI SUZUKI GSX-S150 CEPER

Nah kali ini juga konsepnya sama, dari modifikator yang sama, Saiisoku x Kobayogas Garage. Yang beda dan menjadi korban adalah Suzuki GSX-S150 hehe.. Gak nyangka bisa diginiin kan? Gada yang gak bisa dong hehhe..

Pada dasarnya prakteknya gak njelimet, cuma butuh keberanian dan tentunya ketelitian, karena modifikasi ini gak cuma pajangan doang, tapi juga harus bisa dan tetap aman serta nyaman saat digunakan..

MODIFIKASI SUZUKI GSX-S150 CEPER

Yang dirubah antara lain:

  • Swing arm belakang, menggunakan custom model Aprilia RSV4
  • Kaki depan upside down Solihinui untuk GSX series
  • Velg Axioo untuk Aerox 14″ support double disc
  • Double disc depan
  • rem depan Rembro
  • Master rem RCB + tabung
  • Kopling RCB
  • Selang rem TDR
  • Ban depan belakang Maxxis Victra 120 dan 150
  • Setang RXZ, raiser KLX 150
  • dll

MODIFIKASI SUZUKI GSX-S150 CEPER

DANA MODIF

Dana modifikasi Suzuki GSX-S150 ceper ini dengan spesifikasi di atas menghabiskan dana sedikit aja, kurang lebih 17 jutaan, harga bisa lebih atau bisa kurang tergantung konsumen spesifikasinya mau di atas atau mau di bawah daftar. Baru harga parts ya, belum termasuk jasa pemasangan.

Sooo, buat yang tertarik, hubungi lek Eka Ferboes sebagai Kepala Bengkel urusan modifikasi dari bengkel Saiisoku x Kobayogas Garage di 0877 7767 7910. Gimana menurut lads, lucu khaaan hihihi..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

20 KOMENTAR

  1. Menarikhhhhh….itu velg belakang udah ada dudukan buat gear ? Atau dicustom dudukan gear nya ? 😂

  2. cakep tapi wheelbase nya kepanjangan sih ini.

    2017 pengen banget bikin motor model begini pake honda win100, velg depan belakang 14inch lebar + pendekin swing arm.
    gak jadi bikin gara2 win100 nya malah dibayarin sama makelarnya (temen sendiri sih), padahal udah yakin bakalan minta maap sama istri karena gak minta ijin 😀

  3. Apik unik ot op debok..
    Sedap lihat modif padat begini sejak era motor dipaksa ber fairing ala motobiji, sama Street Fighter garapan X-K BIKE Era 2000an.

  4. Kaya gini idaman istri naik si lele ga ketinggian 🤣 gatakut jatoh ,, budget nya minimal velg custom PNP ya bang 😂
    Paksa n paksa ,, keren baru liat si erok jadi berguna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini