LCGC Terlaris April 2023
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Tanpa kehadiran Honda Brio 2023 facelift yang belum dikirimkan dari pabrik ke dealer di bulan April, maka siapakah yang jadi jawaranya di kelas LCGC Terlaris April 2023? Apakah sang Agya Terbaru 2023 yang naik dan melesat menjadi pemimpin? Atau tetap saudaranya yang 7 seater si kembar Calya dan Sigra? Nah menarik kan? Selain kelas Low Cost Green Car, di artikel ini juga ada kelas Sedan, kemudian City Car serta hatchback. Cekibrot lengkapnya kuy..

LCGC TERLARIS APRIL 2023

Sebelum bahas kelas terlaris, kita kulik dulu kelas lainnya, lihat kelas hatchback makin lama makin suram ya.. Honda City HB (Hatchback) yang di awal perilisannya cukup digdaya laris ribuan unit setiap bulannya kini ikut ikutan mendem bersama kawan kawannya di kelas ini.

Kini jumlahnya cuma ratusan kecil dan di bulan April ini makin drop saja, bulan lalu masih ada di angka 200-an, bahkan Baleno pun memimpin dengan 300-an unit.. Bulan ini? Mengsedih..

LCGC, City Car Dan Sedan Terlaris Maret 2023, Brio vs Agya!

LCGC TERLARIS

Bulan Maret kemarin, Honda Brio Satya begitu mendominasi, jumlahnya 6500 unit!! Sigra berada di bawahnya dan Calya melengkapi podium ke tiga. Bagaimana dengan bulan ini tanpa adanya totalitas dari Brio Satya yang pengirimannya ditahan?

Jadilah Calya memimpin, disusul Sigra, dan ketiga hadirlah mobil baru andalan Toyota, si Agya 2023 Terbaru. Tapi di sini juga terlihat bahwasanya misi yang diemban belum mulus berjalan, jumlahnya memang sudah dua kali lipat Agya lawas di bulan Februari lalu, tapi untuk mendekati jumlah Brio ternyata masih jauh!! Hmmm salah dimana ya wkwkwk..

CITY CAR

Wuling Air EV menyerang lagi!! Bulan lalu mobil listrik imut ini hanya ada di posisi ke 4 di bawah S-Presso, kini dia langsung melejit ke atas, jumlahnya pun gak main main.. 450 unit! Banya sih jatuhnya. Nah di sini kembali terbukti bahwa penerimaan Toyota Agya GR-S juga tidak mulus. Jumlahnya kalah tipis loh sama si kopi pahit dari Suzuki wkwkkw..

LCGC Terlaris April 2023

Paling menarik tentu ada di artikel LCGC Terlaris Mei 2023 bulan depan, di mana Honda sudah pasti mulai mendistribusikan Honda Brio Facelift 2023 ke dealer dealer, baik yang Satya maupun RS. Seru nih, kira kira berapa jumlahnya ya, Toyota ketar ketir gak ya wkwkwk..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini