Home CFMoto PT MForce Indonesia, Buka Dealer Baru Flagship Di Ciledug!

PT MForce Indonesia, Buka Dealer Baru Flagship Di Ciledug!

4
dealer MForce Ciledug

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… PT MForce Indonesia, yang menaungi tiga merek motor yaitu CFMoto (Zeeho), SYM, WMoto dan SM Sport memperkuat komitmen mereka dengan kembali lagi membuka dealer baru di daerah Ciledug, perbatasan Jakarta Selatan – Tangerang, yang letaknya bener-bener strategis. Yang keren, diler baru MForce di Ciledug ini rilis setelah minggu lalu buka dealer baru di Kebon Jeruk. Mantappp..

Seperti yang lads sudah ketahui, PT MForce Indonesia adalah ATPM yang menggawangi merek CFMoto, WMOTO, SM Sport, ZEEHO (divisi motor listrik CF Moto), dan SYM di Indonesia. Sudah pasti, diler inipun juga menjual motor-motor dari merek-merek yang baru aja KBY sebutkan di atas. Lokasi PAS dilernya dimana sih?

dealer MForce Ciledug

Oke, catat yes, nama dilernya adalah TETAP JAYA MOTOR, alamatnya di Jalan Ciledug Raya No.35A-B. Pokoknya pas banget jalan layang transjakarta habis alias di ujung, nah, udah terlihat ada di sebelah kiri dilernya. Oia, sebagai tambahan informasi, sebelumnya bangunan yang dipakai sebagai diler MForce ini merupakan diler dari Kawasaki.

Diler ini KBY sebut flagship karena bangunannya besar dan luas serta masuk kategori mewah. Dengan status ini, tentu 3S alias Sales, Service dan spare parts sudah dimasukkan ke dalamnya.

Fadly J Pinem, Manager Sales & Marketing MForce Indonesia menyambut baik perubahan tersebut dan percaya ini akan membantu perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar sepeda motor di Indonesia.

“Hari ini kami melanjutkan komitmen bisnis kami khususnya di wilayah Jadetabek, dalam rangka mengembangkan jaringan penjualan produk MForce. Semoga diler ini akan menjadi motor penggerak penjualan MForce ke depannya dan kami optimistis bisa menambah volume di wilayah Jadetabek,” Ujarnya dengan optimis.

Diler MForce Ciledug ini merupakan diler ke-29 secara nasional yang sudah dimiliki MForce, bukti keseriusan dan tanggung jawab dari ATPM ini terhadap produk produk yang dijualnya.

TAMBAH DEALER BARU

Gak selesai sampai di sini aja, dalam waktu dekat PT MForce Indonesia juga memiliki rencana untuk membuka diler baru lagi di daerah Jakarta yaitu di Utara, serta Bogor. Langkah ini seirama dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan pasar serta meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen. untuk targetnya, ada 40 diler euy!

dealer MForce Ciledug

Selain menawarkan unit-unit sepeda motor yang ready untuk dibawa pulang, Para konsumen SM Sport, WMoto, CFMoto, maupun SYM juga dijamin tidak akan inden, sehingga mereka dapat memperoleh unit yang diinginkan dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, layanan purnajual juga menjadi fokus utama MForce Indonesia. untuk leasing, ada ADIRA, BCA, dan Pegadaian.

Dengan menjamin ketersediaan spare parts yang lengkap, konsumen dapat memperoleh layanan purnajual yang optimal dari MForce Indonesia. Untuk memastikan ketersediaan spare parts, MForce Indonesia memiliki manufaktur di kawasan MM2100 di Cikarang, Jawa Barat. Dengan demikian, MForce Indonesia dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan secara tepat waktu dan efektif.

“Semua diler kami bepengalaman dalam layanan servis. Kami juga menjamin ketersediaan spare parts baik fast moving maupun slow moving karena kami punya warehouse yang besar. Jadi tidak perlu khawatir,” Jelas Sofyan Wahyudi, Assistant Manager Sales & Marketing MForce Indonesia.

Selamat buat diler barunya MForce Indonesia! Semoga terus konsisten dalam berkomitmen bagi konsumen di Indonesia.. Aamiin..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

4 COMMENTS

  1. Beuhhh .. kelamaan nyangkut di Bogor Kota, jadi gak paham ada peresmian cabang baru di Deket rumah

  2. wkwkwkwkw …. kemarin ketemu dan mampir warung nya Kang Asep di Tasik … ngobrol2 sembari nyobain mie ayam nya … maknyuss bin lazizzz

    btw : itu dealer CF Moto ternyata deketan sama toko Kue Mayestik dan Hokben hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here