Home Artikel ringan Dealer Baru MForce Indonesia, Eh Bakal Ada Motor Baru Loh!!

Dealer Baru MForce Indonesia, Eh Bakal Ada Motor Baru Loh!!

2

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT MForce Indonesia kembali melebarkan sayapnya untuk kepuasan dan pelayanan para pelanggannya. Perusahaan yang menaungi banyak merek di Indonesia membuka dealer terbarunya di bilangan Jakarta Barat, tepatnya di daerah Jalan Panjang. Sebagai dealer 3S, dealer ini tentu saja melayani Sales, Service dan Spare Part untuk motor motor seperti SM Sport, SYM, WMoto dan CFMoto. KBY berkesempatan berkunjung pada pembukaan dealer baru MForce Indonesia pada hari ini, Sabtu 6 Mei 2023.

PRODUK MFORCE INDONESIA

Sekedar flashback, PT MForce Indonesia menaungi setidaknya empat merek motor yang dibawanya ke Indonesia. Merek merek tersebut ada di bawah ini:

dealer MForce Jakarta

  • SM SPort: Motor merek Malaysia dengan produk terlaris mereka adalah SM Sport V16 yang kaya Harley Davidson dan SM Classic yang kaya Honda Super Cub C125. Produk lainnya ada SM Master 200, SM3 400cc 2 silinder, GY 150 Aries moto cross dan Electric-nya seperti E-Classic.

Kupas Tuntas Review Lengkap SM Sport V16 250 VTwin 2021 [Video]

SM Sport SM3 400 2021, Review Total Tuntas!

  • SYM: Merek asal Taiwan ini sudah lebih familiar di Indonesia. Dibawa oleh MForce Indonesia lini produknya adalah: MaxSym TL500, GTS New 250i, MaxSym 400i.

  • CFMoto: Di eropa motor ini cukup diakui eksistensinya, apalagi mereka sudah bermain dan terjun di kancah balap Moto3. Line up produk di Indonesia adalah: 250SR dan 250 CLX serta 650MT. Tapi paling banyak itu CFMoto bermain di kelas ATV loh. Silakan sambangi website ini deh: CFMoto Indonesia.

  • WMoto: Motor asal Malaysia ini sedang menggeliat dan berani menampilkan electriknya juga loh. KBY sudah tes WMoto Draco Bensin dan juga EV-nya. Untuk entry level ada WMoto Neutron.

https://www.youtube.com/watch?v=UpLE-6Qk7j0

DEALER BARU

Nah untuk melayani pelanggan merek motor motor tersebut di atas, MForce Indonesia membangun jaringan dealer 3S lebih banyak lagi, yang terbaru ada di Jl Panjang Arteri Kelapa Dua No 88 Jakarta Barat, posisinya persis di sebrang gedung Pusat Gadai Indonesia.

Dealer baru MForce Indonesia ini melayani 3S – Sales Service dan Spare Part lads. Jadi bagi konsumen yang membeli merek apapun yang berada di bawah naungan MForce, akan bisa dilayani di sini.

Dalam waktu dekat, mereka juga akan membuka dealer 3S di bilangan Ciledug loh.

GOSIP MOTOR BARU

Hasil berbincang dengan Om Sofyan dari MForce, dikatakan semua merek yang ada akan memiliki jejeran motor baru yang direncanakan rilis di PRJ 2023!! Wuihhh seru. Bahkan kabarnya moge skutik anyar SYM Maxsym 500TL baru juga akan dirilis loh.. Tunggu saja yes..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version