MBBH 2023
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pada hari ini tanggal 17 April bertolak dari area Ghanda Banda Reksa Kelapa Gading, Astra Honda Motor meresmikan keberangkatan para peserta Mudik Balik Bareng Honda 2023 (MBBH) dengan destinasi Semarang dan Yogyakarta. Tapi kemarin ini yang berangkat motor peserta lebih dulu, pemiliknya belakangan hehe, tepatnya para pemilik motor yang juga peserta MBBH akan diberangkatkan pada hari Rabu 19 April 2023 pada sekitar dini hari. Ada 600 motor yang diangkut loh..

Disaksikan langsung oleh KBY, dalam teriknya matahari padahal waktu belum lagi menunjukkan pukul 10 loh, Pak Antok Yuniarso, selaku perwakilan AHM menyebutkan, AHM ingin kembali menemani konsumen pengguna sepeda motor Honda berkumpul bersama keluarga tercinta untuk merayakan Lebaran di kampung halaman, seiring dengan memulihnya dunia dari pandemi.

Biaya Rp 150 ribu, fasilitas lengkap!

Pada Mudik Balik Bareng Honda 2023 kali ini, para peserta dikenakan biaya Rp 150 ribu per motor. Dengan biaya tersebut, fasilitas yang didapatkan bisa dikatakan sangat lengkap lads! Mulai dari motor yang diangkut sampai ke kota tujuan, sampai ke fasilitas-fasilitas lain meliputi menu sahur-berbuka puasa untuk peserta, bus yang nyaman, dan free jaket bikin mudik kali ini terasa nyaman dan lengkap.

MBBH 2023

Gak cuma itu, AHM juga memfasilitasi hingga 18 bus untuk 600 pemudik dan truk untuk mengangkut 300 motor ke arah Jakarta, pada tanggal 25 April 2023. Karena pandemi dan dapat dikatakan mulai dari nol lagi, para peserta pun belum banyak yang ngeh akan adanya MBBH AHM ini, ditambah mungkin juga masih banyak yang belum pulih 100 persen dari C19 kemarin ya.

MBBH 2023

Mudik Balik Bareng Honda 2023, Makin Nyaman!

Bagi lads yang belum sempat ikutan tahun ini karena satu dan lain hal, mungkin bisa ikut daftar di tahun depan ya. Karena selain kenyamanan dalam bentuk fasilitas pengangkutan motor, para pendaftar juga berhak mendapatkan fasilitas berikut :

  • Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan satu (1) unit sepeda motor pemudik.
  • Asuransi selama perjalanan.
  • Layanan kesehatan.
  • Goodie bag berisikan jaket dan hadiah dari sponsor.
  • Konsumsi selama perjalanan.
  • Juga ada undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit sepeda motor, gadgets dan hadiah menarik lainnya.

Ih bayangin, pulang mudik cuma 150rb tapi dapat motor misalnya wkwkkw.. Menang banyaaakk.. Tapi undian loh, namanya undian ya gimana rejeki ya gak.

Wah, menarik banget memang MBBH 2023 ini. Setelah 3 tahun tidak terselenggara, Alhamdulillah di tengah hilangnya Pandemi COVID-19 akhirnya bisa dilaksanakan kembali dengan sangat meriah.

KBY berkesempatan untuk menyambangi juga Bale Santai Honda, itu loh tempat buat leyeh leyeh kalau kita mau rehat sebelum mencapai tujuan. Rencananya Bale Santai yang akan dikunjungi berada di Purworejo, sekitar 87km dari Yogyakarta. Stay tune yes

MBBH 2023

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini