Vespa Primavera 2023 Color Vibe Limited Edition
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sejak pertama kali diluncurkan di Milan Motorcycle Show pada tahun 1967, Vespa Primavera langsung meraih sukses dan menjadi ikon gaya hidup populer dengan karakter dan desain timeless yang terus bertahan hingga kini. Di tahun 2023 ini, memasuki bulan terakhir di kuartal pertama, Vespa Indonesia menghadirkan sesuatu yang anyar khusus model Primavera. Warna yang dianggap penuh dengan vibes, bold dan kontras. Model tersebut adalah Vespa Primavera 2023 Color Vibe Limited Edition!! Berapaan harganya? Adakah ketambahan fitur dan spesifikasi baru??

Bukan tanpa alasan Vespa kembali menghadirkan varian limited edition khusus Vespa Primavera, karena dalam beberapa tahun terakhir, Vespa Primavera Limited Editions juga telah terbukti sukses besar, seperti saat diluncurkannya Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT, dan beberapa contoh lainnya. Semuanya memiliki kesamaan yaitu mengangkat model dan konsep tematik yang menunjukkan konsistensi nilai-nilai Primavera yang selalu tampil muda, fresh dan kekinian.

Sebagai bentuk upaya terkini dalam menjaga konsistensi brand secara optimal, PT Piaggio Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition dengan tampilan lebih berwarna dan berani, yang sekaligus menjadi milestone baru pada dunia otomotif, fesyen, dan gaya hidup.

Vespa Primavera 2023 Color Vibe Limited Edition

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik. Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru.”

Vespa Primavera 2023 Color Vibe Limited Edition

Vespa Primavera Color Vibe merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. Model ini memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Vespa Primavera 2023 Color Vibe Limited Edition

Dilengkapi dengan sentuhan modern pada tampilannya, Vespa edisi terbatas ini dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik dan tabrakan. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras. Ini mengingatkan kita pada Yamaha Aerox Cyber City ya.

Yamaha Aerox 155 2023 Terbaru, Pilihan Tipe Warna Dan Harga

 

Yamaha Aerox 2023

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa. Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

Kontras mencolok dan kombinasi memikat dari pilihan dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe. Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot. Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

HARGA

Ternyata seperti biasa, tidak ada ubahan pada spesifikasi model limited edition ini, yak pada dasarnya hanya permainan warna saja sih. Tapi Vespa ya Vespa, apalagi ada embel embel limited edition kaya gini biasanya langsung diburu konsumen dan P3K wkwkwk..

Harga untuk dua varian Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition 2023 ini tidak berbeda, sama sama ada di angka Rp 60 juta pas!! Tidak kurang, tidak lebih.. artinya terdapat kesenjangan harga alias selisih dengan Primavera model standar yang punya banderol Rp 50,7 juta dan varian S di angka 53,7 juta.

Nah kalau soal warna limited edition ini, lads suka yang mana? Basis oranye atau biru? KBY kayaknya lebih condong ke Orange Tramonto ya.. bukan Triatmono.. eh.

MERCHANDISE

Melengkapi peluncuran Vespa Primavera Color Vibe, pilihan merchandise asli berkualitas dan penuh gaya juga dihadirkan dalam dua set warna: Oranye dan Biru. Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung Vespa yang stylish, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini